Liga Champions

Prediksi Liga Champions Chelsea vs AC Milan: Rossoneri Siap Balik ke Setelan Pabrik Jadi Raja Eropa

Selasa, 4 Oktober 2022 23:34 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Chelsea vs AC Milan (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Chelsea vs AC Milan (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Champions antara Chelsea vs AC Milan pada Kamis (06/10/22) dini hari WIB, laga sengit yang jadi pembuktian Rossoneri untuk tunjukkan kualitas sebagai Raja Eropa.

Bertanding di Stamford Bridge, laga sengit dalam lanjutan penyisihan Group E Liga Champions terjadi dengan mempertemukan tuan rumah Chelsea kontra sang juara bertahan Liga Italia, AC Milan.

Meski berstatus tuan rumah, namun Chelsea tak begitu diunggulkan untuk bisa raih kemenangan atas AC Milan pada pertandingan kali ini.

Pasalnya, Chelsea masih belum memperlihatkan penampilan konsisten bersama pelatih baru mereka, Graham Potter.

Teranyar, Chelsea hanya bisa menang tipis 1-2 saat bertandang ke markas tim papan tengah Liga Inggris, Crystal Palace pada pekan lalu.

Berbanding terbalik dengan kondisi AC Milan, di mana sang tamu asal Italia ini terlihat sangat superior jika berkaca dari penampilan terakhir mereka di ajang Liga Italia.

Sebelum menghadapi Chelsea, skuat arahan Stefano Pioli tersebut sukses menang besar atas Empoli dalam laga tandang di lanjutan pekan ke-8 Serie A.

Sementara di ajang Liga Champions, AC Milan juga terlihat sudah kembali ke setelan pabrik mereka yakni raja Eropa dengan belum catatkan kekalahan dari dua pertandingan.

Hasil tersebut membuat AC Milan kini bertengger kokoh di puncak klasemen Group E. Jka kembali sukses amankan poin penuh atas Chelsea nanti, maka Rossoneri berpeluang besar lolos ke babak selanjutnya.

Berkaca dari rapor penampilan kedua tim jelang bertemu, mampukah AC Milan sebagai pemegang 7 gelar Liga Champions kembali buktikan diri dan raih kemenangan?

Atau malah sang tuan rumah Chelsea yang berhasil menerapkan strategi Graham Potter dan amankan tiga poin perdana di Liga Champions musim ini. Menarik dinantikan.