Liga Champions

Prediksi Liga Champions Juventus vs Maccabi Haifa: Nyonya Tua Siap Lanjutkan Momentum

Selasa, 4 Oktober 2022 11:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Alberto Lingria
Prediksi Liga Champions 2022/2023 untuk matchday ketiga fase grup antara Juventus vs Maccabi Haifa yang akan digelar pada Kamis (06/09/22) pukul 02.00 WIB. REUTERS-Alberto Lingria Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Prediksi Liga Champions 2022/2023 untuk matchday ketiga fase grup antara Juventus vs Maccabi Haifa yang akan digelar pada Kamis (06/09/22) pukul 02.00 WIB. REUTERS-Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Liga Champions 2022-2023 untuk pertandingan matchday ketiga fase grup antara Juventus vs Maccabi Haifa yang akan digelar pada Kamis (6/9/22) pukul 02.00 WIB.

Setelah melalui laju yang buruk tanpa kemenangan di lima laga beruntun, Juventus akhirnya bisa kembali mendulang tiga angka.

Di Liga Italia mereka baru saja membantai Bologna dengan skor 3-0 dan akhirnya angin segar kembali bertiup ke arah I Bianconeri.

Hasil tersebut membuat Juventus tidak tercecer lebih jauh di klasemen sementara kompetisi domestik namun perayaan mereka tidak boleh terlalu lama karena Liga Champions sudah menunggu.

Pasca dua matchday dilalui, Leonardo Bonucci dan kolega belum meraih sebiji poin pun. Mereka ditumbangkan Paris Saint-Germain dan Benfica sehingga kini berada di posisi ketiga Grup H.

Beruntung lawan Juventus selanjutnya adalah Maccabi Haifa, tim yang sejak awal diprediksi akan jadi lumbung gol dan sumber poin bagi kontestan lain di kumpulan mereka.

Wakil Israel tersebut sama-sama masih nihil poin namun berhak berada di posisi juru kunci karena selisih gol yang lebih buruk.

Belum ada jaminan jika Juventus telah bangkit usai mengalahkan Bologna sehingga menghadapi lawan sekelas Haifa akan lebih membantu dalam transisi positif mereka.

Faktor bermain kandang di Allianz Stadium juga akan membantu menaikkan percaya diri anak-anak asuh Massimiliano Allegri.

Sejarah pertemuan Juventus dan Maccabi Haifa di Liga Champions sepertinya sudah tidak lagi relevan karena terakhir kali bersua pada 2009 silam juga di fase grup dengan sang raksasa Italia memenangi dua laga.