Liga Europa

Omonia vs Manchester United: Pasca Kalah dari Man City, Begini Ramua Baru Lini Depan Ala Ten Hag

Rabu, 5 Oktober 2022 20:22 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ed Sykes
Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS/Ed Sykes Copyright: © REUTERS/Ed Sykes
Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS/Ed Sykes

INDOSPORT.COM -  Manchester United diprediksi akan membongkar skuatnya di laga Liga Europa melawan Omonia usai dibantai oleh Manchester City di Liga Inggris.

Manchester United baru saja dibantai oleh Manchester City di Liga Inggris dalam laga yang digelar pada hari Minggu (02/10/22) malam WIB.

The Red Devils akan menghadapi Omonia dalam laga Liga Europa pada hari Jumat (07/10/22) yang akan jadi salah satu cara untuk memenangi Liga Europa.

Perjalanan ke Nicosia (Cyprus) untuk menghadapi Omonia tentu akan sulit bagi Manchester United, apalagi anggota tim tengah mengalami kelelahan karena laga Liga Inggris melawan Manchester City.

Dalam laga ini, Manchester United akan berusaha untuk menjaga kebugaran pemainnya yang sudah menghadapi 9 pertandingan hanya dalam 29 hari.

Manchester United akan menggunakan skuat rotasi, karena laga melawan Omonia Nicosia cenderung ringan.

Pelatih tim yang bermarkas di Stadion Old Trafford, Erik ten Hag harus memutar otak untuk memasang skuat yang pas agar tidak kesulitan dalam laga kontra Everton di akhir pekan nanti.

Laga Liga Inggris kontra Everton akan jadi penting, mengingat Manchester United tak boleh banyak membuang poin jika ingin tetap eksis di papan atas.

Perubahan radikal disebut akan dilakukan Erik ten Hag dengan tim terkuat yang bisa dipasang dalam laga menghadapi Omonia nanti.

Salah satu hal yang bisa dilakukan Ten Hag, seperti dilansir dari Manchester Evening News adalah memasukkan beberapa pemain senior yang kurang menit bermain.