Liga Europa

Prediksi Liga Europa Omonia vs Manchester United: Misi Setan Merah Gusur Real Sociedad

Rabu, 5 Oktober 2022 18:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Omonia Nicosia vs Manchester United (Liga Europa). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Omonia Nicosia vs Manchester United (Liga Europa).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Europa 2022/23 antara Omonia vs Manchester United pada Kamis (5/10/22) pukul 23:45 dini hari WIB.

Pertandingan antara Omonia vs Manchester United di match day ketiga Grup E Liga Europa 2022/23 akan berlangsung Stadion Tsirion Athlitiko Kentro.

Pada laga kali Setan Merah tentunya mengusung misi wajib menang demi bisa menggusur Real Sociedad di klasemen Grup E.

Sebagaimana diketahui Manchester United saat ini berada di posisi kedua dengan meraih tiga poin setelah mengalami satu kekalahan dan kemenangan di dua laga sebelumnya.

Pada match day pertama, skuad besutan Erik Ten Hag itu kalah 0-1 dari Real Sociedad, dan menang 2-0 dari Sheriff.

Catatan ini pun membuat Setan Merah berada di belakang Real Sociedad yang mampu tampil gemilang dengan mengemas 6 poin dan berada di puncak klasemen Grup E.

Maka, Manchester United bisa menggusur Real Sociedad dan mengkudeta puncak dengan syarat Setan Merah berhasil menang dari Omonia, dan La Real gagal menang atas Sheriff Tiraspol.

Laga ini bisa menjadi ujian mudah bagi Manchester United mengingat Omonia merupakan salah satu tim gurem di panggung Eropa.

Saat ini Omonia menjadi juru kunci di Grup E karena belum pernah menelan satu kemenangan pun lantaran selalu kalah di ajang ini.

Maka akan menarik untuk menyaksikan pertandingan Omonia vs Manchester United, di mana Setan Merah berjuang untuk kembali ke jalur kemenangan usai kalah 6-3 di Derby Manchester. Berikut prediksinya: