Liga Europa

Prediksi Liga Europa Arsenal vs Bodo/Glimt: Misi The Gunners Raih Posisi Puncak

Rabu, 5 Oktober 2022 12:54 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Ilham Oktafian
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah prediksi laga Liga Europa 2022/2023 grup A antara Arsenal vs Bodo/Glimt, Jumat (07/10/22) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah prediksi laga Liga Europa 2022/2023 grup A antara Arsenal vs Bodo/Glimt, Jumat (07/10/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah prediksi laga Liga Europa 2022/2023 grup A antara Arsenal vs Bodo/Glimt, Jumat (07/10/22) dini hari WIB.

Kepercayaan diri Arsenal memuncak setelah berhasil melibas Tottenham Hotspur dan siap menantang tim kasta tertinggi Liga Norwegia, Bodo/Glimt di Stadion Emirates.

Sebelumnya, The Gunners berhasil menaklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-1 pada gelaran Liga Inggris (Premier League).

Skuad asuhan Mikel Arteta sejauh ini baru memainkan satu pertandingan di Liga Europa melawan FC Zurich yang berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 untuk Arsenal.

Penampilan apik bintang muda asal Brasil, Marquinhos mampu menyumbangkan gol di babak pertama untuk Arsenal.

Kemenangan berhasil dipastikan The Gunners setelah Eddie Nketiah berhasil membobol gawang lawan pada babak kedua. Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Sementara itu, Bodo/Glimt merupakan klub raksasa Norwegia yang berhasil mengangkat Piala Norwegia Utara 9 kali dan Piala Norwegia 2 kali.

Berbeda dengan The Gunners, Bodo/Glimt sendiri telah menjajaki dua klub grup A, FC Zurich dan PSV Eindhoven.

Pasukan Kjetil Knutsen berhasil meraih kemenangan 2-1 atas FC Zurich dan hasil imbang ketika melawan PSV Eindhoven. Ajang Piala Europa tahun ini menjadi pertemuan perdana Arsenal dan Bodo/Glimt.

Saat ini, Bodo/Glimt bertengger di posisi puncak klasemen, sementara Arsenal terpaut satu poin dari posisi atas. Tim tuan rumah diprediksi akan mencuri tiga poin pada laga kali ini.