In-depth

Termasuk Cadangkan Bruno Fernandes, 3 Racikan Erik ten Hag untuk Laga Omonia vs Man Utd

Rabu, 5 Oktober 2022 20:56 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Carl Recine
Berikut tiga racikan Erik ten Hag jelang pertandingan Liga Europa antara Omonia vs Man Utd, Kamis (06/10/22). Foto: Reuters/Carl Recine) Copyright: © Reuters/Carl Recine
Berikut tiga racikan Erik ten Hag jelang pertandingan Liga Europa antara Omonia vs Man Utd, Kamis (06/10/22). Foto: Reuters/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Berikut tiga racikan Erik ten Hag jelang pertandingan Liga Europa antara Omonia vs Manchester United, Kamis (06/10/22), termasuk mencadangan Bruno Fernandes.

Setelah jeda internasional, Liga Europa kembali hadir dengan Omonia menyambut kedatangan Manchester United di Stadion Tsirion Athlitiko Kentro, Cyprus.

Sementara itu, pertandingan kontra Manchester United menjadi laga penting karena Omonia saat ini tengah berada di dasar klasemen Grup E Liga Europa.

Oleh karena itu, mereka berharap bisa menghadirkan kejutan kepada tim tamu karena memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dalam pertandingan tersebut.

Begitu juga dengan Manchester United, di mana mereka harus meraih kemenangan setelah tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen, Real Sociedad.

Kemenangan melawan Omonia akan membuat skuad Erik ten Hag memiliki jumlah poin sama dengan Real Sociedad. Jika unggul jumlah gol bakal membantu mereka memuncaki klasemen.

Hanya saja, di pertandingan Omonia vs Man Utd, Erik ten Hag diyakini akan melakukan rotasi pemain demi mengatasi jadwal yang padat.

Untuk hal itu, beberapa pemain yang kurang mendapatkan menit bermain selama beberapa pekan terakhir ini, akan mendapatkan kesempatan untuk mengesankan Ten Hag.

Salah satunya, dengan mencadangkan salah satu pemain yang hampir tidak pernah merasakan bangku cadangan.

Berikut INDOSPORT akan mengulas racikan Erik ten Hag guna menjelang pertandingan Liga Europa antara Omonia vs Man Utd, termasuk mencadangkan Bruno Fernandes.