Bursa Transfer

Demi Dapatkan Bek Tangguh Torino, Inter Milan Hingga Barcelona Siap Tabuh Genderang Perang

Kamis, 6 Oktober 2022 03:38 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Hakan Calhanoglu merayakan gol bersama rekan-rekannya di laga Inter Milan vs Barcelona (05/10/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Hakan Calhanoglu merayakan gol bersama rekan-rekannya di laga Inter Milan vs Barcelona (05/10/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Inter Milan, Tottenham, hingga Barcelona dikabarkan siap berperang demi dapatkan bek sayap klub Liga Italia (Serie A), Torino, Wilfried Singo.

Belum menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama Torino tampaknya tidak membuat Wilfried Singo kehilangan peminatnya.

Sejauh ini beberapa klub bahkan masih menyatakan keinginannya untuk merekrut bek berusia 24 tahun tersebut di bursa transfer mendatang.

Sebut saja Inter Milan, Tottenham, hingga Barcelona. Ketiga klub tersebut dilaporkan menjadi peminat serius bagi bek asal Pantai Gading tersebut.

Dilansir dari TuttoSport, Wilfried Singo sebenarnya masih memiliki kontrak dengan Torino hingga 2024 mendatang.

Masih terikat kontrak, Torino tentu tidak ingin seperti kejadian serupan terulang saat Andrea Belotti pergi secara gratis dari Turin.

“Bek Pantai Gading itu terikat kontrak hingga 2024, dan mungkin tidak akan diperpanjang. Klub akan berusaha untuk tidak mengulangi apa yang terjadi dengan Andrea Belotti,” tulis TuttoSport dalam laporannya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Torino harus kehilangan Andrea Belotti secara gratis pada bursa transfer musim panas yang lalu dan membuat mereka gagal mendapat keuntungan.

Melihat hal tersebut, Torino tentu tidak ingin juga melihat Singo juga akan bernasib sama dengan Belotti, yakni pergi secara gratis.