Liga Italia

Jadi Juru Selamat Saat Kalahkan Barcelona, Inter Milan Siapkan Kontrak Baru untuk Calhanoglu

Kamis, 6 Oktober 2022 21:36 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Pemain milik klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan, Hakan Calhanoglu dikabarkan akan meneken kontrak baru usai berhasil kalahkan Barcelona. Copyright: © Getty Images
Pemain milik klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan, Hakan Calhanoglu dikabarkan akan meneken kontrak baru usai berhasil kalahkan Barcelona.

INDOSPORT.COM – Pemain milik klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan, Hakan Calhanoglu dikabarkan akan meneken kontrak baru usai jadi juru selamat saat Nerazzurri kalahkan Barcelona.

Seperti yang diketahui, Hakan Calhanoglu sendiri berhasil menjadi penentu kemenangan Inter Milan atas Barcelona pada laga penyisihan Grup C Liga Champions dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Hakan Calhanoglu berhasil dicetak melalui sepakan kerasnya dari luar kotak penalti yang tak mampu dijangkau oleh kiper Barcelona, Ter Stegen.

Kemenangan ini berhasil menghantarkan Inter Milan ke posisi kedua klasemen sementara Grup C dengan torehan 6 poin.

Bukan hanya itu, laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Inter Milan berencana akan memperpanjang kontrak Hakan Calhanoglu. 

Hal ini dilakukan oleh Inter Milan dikarenakan Hakan Calhanoglu memiliki performa yang tetap konsisten dibanding penggawa Nerazzurri lainnya.

Agen Hakan Calhanoglu sendiri dikabarkan siap untuk melakukan negosiasi kontrak baru bersama Inter Milan pada jeda Piala Dunia nanti.

Rencananya, negosiasi perpanjangan kontrak antara Calhanoglu dan Inter Milan tersebut akan mulai berlangsung pada November nanti.

Jika menyepakati perpanjangan kontrak, Hakan Calhanoglu diprediksi akan menerima kenaikan gaji sebesar 5 juta euro atau setara dengan 75 miliar rupiah per musim.

Meski akhir-akhir ini dikaitkan dengan beberapa tim Liga Inggris, seperti Nottingham Forest, Everton, dan Newcastle United, Hakan Calhanoglu sendiri diyakini akan bertahan di Inter Milan dan memperpanjang kontraknya.