Liga Europa

Liga Europa: Bakal Hadapi Arsenal yang Tengah Moncer, Pelatih Bodo/Glimt: Sepele!

Kamis, 6 Oktober 2022 17:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Paul Childs
Pelatih Bodo/Glimt, Kjetil Knutsen, menganggap remeh Arsenal yang tengah moncer jelang pertemuan kedua tim di lanjutan Liga Europa 2022/23. Foto: Reuters/Paul Childs Copyright: © Reuters/Paul Childs
Pelatih Bodo/Glimt, Kjetil Knutsen, menganggap remeh Arsenal yang tengah moncer jelang pertemuan kedua tim di lanjutan Liga Europa 2022/23. Foto: Reuters/Paul Childs

INDOSPORT.COM – Pelatih Bodo/Glimt, Kjetil Knutsen, menganggap remeh Arsenal yang tengah moncer jelang pertemuan kedua tim di lanjutan Liga Europa 2022/23.

Arsenal akan melanjutkan perjuangannya di babak grup Liga Europa 2022/23 dengan menghadapi tim kuda hitam, yakni Bodo/Glimt.

Duel ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim. Sebelumnya, baik Arsenal dan Bodo/Glimt tak pernah bertemu di kompetisi Eropa maupun persahabatan.

Sehingga, pertemuan pertama ini membuat kedua tim harus menerka masing-masing kekuatan lawan jelang duel keduanya berlangsung.

Jelang pertandingan ini, Arsenal tentunya dijagokan akan meraih kemenangan atas wakil Norwegia tersebut. Bukan karena alasan, yakni karena The Gunners sedang moncer awal musim ini.

Di segala ajang yang diikuti di musim 2022/23 sejauh ini, tim arahan Mikel Arteta tersebut baru menelan satu kekalahan saja.

Satu kekalahan ini bahkan tak membuat Arsenal tergusur dari puncak klasemen Liga Inggris 2022/23 sejauh ini.

Di Liga Europa, Arsenal juga tak terbendung. Meriam London bahkan bisa memulai kampanyenya di ajang tersebut dengan kemenangan meyakinkan 2-1 atas FC Zurich.

Kiprah mentereng Arsenal ini pun nyatanya tak membuat Bodo/Glimt ciut jelang pertemuan kedua tim di laga ketiga grup A Liga Europa 2022/23.

Justru Bodo/Glimt dan pelatihnya, Kjetil Knutsen, memandang Arsenal sebagai tim sepele dan siap memberikan kejutan saat kedua tim bertemu nanti di Liga Europa 2022/23.