Liga Inggris

Kerap Jadi Penghangat Bangku Cadangan, Eks Arsenal Sarankan Christian Pulisic Minggat dari Chelsea

Kamis, 6 Oktober 2022 13:32 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Hannah Mckay
Eks pemain klub Liga Inggris (Premier League) Arsenal, Thierry Henry, menyarankan Christian Pulisic minggat dari Chelsea karena sering jadi penghangat bangku cadangan. (REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Eks pemain klub Liga Inggris (Premier League) Arsenal, Thierry Henry, menyarankan Christian Pulisic minggat dari Chelsea karena sering jadi penghangat bangku cadangan. (REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM – Eks pemain klub Liga Inggris (Premier League) Arsenal, Thierry Henry, menyarankan Christian Pulisic minggat dari Chelsea karena sering jadi penghangat bangku cadangan.

Christian Pulisic sendiri sejatinya mendapatkan waktu bermain yang sangat minim bersama Chelsea dalam beberapa waktu terakhir.

Masoun Mount kini sering menjadi andalan manajer Chelsea untuk mengisi posisi yang sebelumnya menjadi langganan bagi Christian Pulisic sendiri, baik saat berlaga di Liga Inggris maupun Liga Champions.

Terakhir kali, Christian Pulisic harus menerima kenyataan jika dirinya menjadi pemain cadangan saat Chelsea berhasil mengalahkan AC Milan pada Kamis (06/10/22) dini hari.

Hal inilah yang lantas membuat eks Arsenal, Thierry Henry, memberikan peringatan yang keras kepada Christian Pulisic yang saat ini posisinya kian terancam.

Bagi Thierry Henry sendiri, Christian Pulisic sudah jarang mendapatkan kepercayaan dari manajer Chelsea untuk dapat bermain secara reguler.

Bahkan, Thierry Henry sendiri menyarankan agar Christian Pulisic cepat-cepat minggat dari Chelsea dalam waktu dekat.

“Pada satu titik, Anda harus membawa sesuatu di atas meja,” kata eks Arsenal, Thierry Henry, dikutip dari Daily Mail.

“Berapa banyak manajer yang tidak mempercayai Anda? Ini akan menjadi Anda pada satu titik tertentu. Jadi temukanlah jalan itu,” pungkas Thiery Henry.

Bisa dibilang, Chelsea Pulisic sendiri mulai mendapatkan menit bermain yang minim semenjak dilatih oleh 3 manajer terakhir The Blues, yaitu Frank Lampard, Thomas Tuchel, dan kini Graham Potter.