In-depth

Omonia vs Man United: 3 Pemain Tuan Rumah yang Bisa Tumbangkan The Red Devils di Liga Europa

Kamis, 6 Oktober 2022 15:16 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Fakta Omonia vs Man United, tiga pemain tuan rumah yang diprediksi bakal jadi momok pertahan Setan Merah dan membuat mereka tumbang di di Liga Europa. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Fakta Omonia vs Man United, tiga pemain tuan rumah yang diprediksi bakal jadi momok pertahan Setan Merah dan membuat mereka tumbang di di Liga Europa.

INDOSPORT.COM – Fakta menarik jelang laga Omonia vs Man United, di mana ada tiga pemain tuan rumah yang diprediksi bakal jadi momok pertahan Setan Merah dan membuat mereka tumbang di di Liga Europa malam nanti.

Laga sengit dalam lanjutan penyisihan Grup Liga Europa musim ini bakal terjadi dengan mempertemukan Omonia kontra wakil Liga Inggris, Manchester United di Stadion Tsirion Athlitiko Kentro pada Jumat (07/11/22) dini hari WIB.

Meski berstatus tim tamu, namun Manchester United sangat mengusung misi wajib menang demi bisa menggusur Real Sociedad di klasemen Grup E.

Sebagaimana diketahui, Manchester United saat ini berada di posisi kedua dengan meraih tiga poin setelah mengalami satu kekalahan dan kemenangan di dua laga sebelumnya.

Pada matchday pertama, skuad besutan Erik Ten Hag itu kalah 0-1 dari Real Sociedad, dan menang 2-0 dari Sheriff.

Catatan ini pun membuat Setan Merah berada di belakang Real Sociedad yang mampu tampil gemilang dengan mengemas 6 poin dan berada di puncak klasemen Grup E.

Maka, Manchester United bisa menggusur Real Sociedad dan mengkudeta puncak dengan syarat Setan Merah berhasil menang dari Omonia, dan La Real gagal menang atas Sheriff Tiraspol.

Laga ini bisa menjadi ujian mudah bagi Manchester United mengingat Omonia merupakan salah satu tim gurem di panggung Eropa.

Saat ini Omonia menjadi juru kunci di Grup E karena belum pernah menelan satu kemenangan pun lantaran selalu kalah di ajang ini.

Meski sang lawan sedang terpuruk, namun Manchester United tetap tak boleh anggap enteng Omonia lantaran mereka juga punya sejumlah bintang yang diprediksi bisa hadirkan kejutan.

Ditambah dukungan para suporter, tiga pemain Omonia berikut dipastikan bakal membuat Manchester United kerja keras demi amankan poin penuh di Liga Europa.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: