In-depth

Tak Hanya MLS, Luis Suarez Bisa Kembali ke Eropa Usai Tinggalkan Mantan Klubnya

Kamis, 6 Oktober 2022 22:46 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Reuters/Leonhard Foeger
Berikut 3 klub yang berpotensi menjadi pelabuhan baru Luis Suarez usai meninggalkan mantan klubnya, Nacional. Copyright: © Reuters/Leonhard Foeger
Berikut 3 klub yang berpotensi menjadi pelabuhan baru Luis Suarez usai meninggalkan mantan klubnya, Nacional.

INDOSPORT.COM - Berikut 3 klub yang berpotensi menjadi pelabuhan baru Luis Suarez usai meninggalkan mantan klubnya, Nacional.

Eks penyerang garang Liverpool dan Atletico Madrid, Luis Suarez memang tengah sibuk mencari klub baru.

Bukan tanpa sebab, saat ini Suarez hanya terikat kontrak hingga Desember 2022 mendatang alias tersisa dua bulan lagi.

Menurut rumor yang berkembang, Nacional masih ragu untuk memperpanjang kontrak Suarez. Besaran gaji Suarez yang cukup tinggi disebut-sebut jadi alasannya.

Padahal penampilan Suarez bersama Nacional cukup memuaskan, namun lantaran tingginya pendapatan Suarez, Nacional memutuskan untuk enggan menambah masa tinggalnya.

Statistik mencatat, dalam 11 kali penampilannya bersama klub asal Uruguay tersebut Suarez mampu mengoleksi 4 gol plus 2 assist.

Beberapa laporan termasuk todofichajes mengklaim jika Suarez sudah ancang-ancang mencari pelabuhan baru buntut ketidakjelasan nasibnya.

Klub MLS, Inter Miami disebut-sebut jadi klub potensial untuk menjadi pelabuhan baru penyerang berusia 35 tahun tersebut.

Kabarnya, saat ini Suarez dan Inter Miami tengah melakukan pembicaraan untuk menegosiasikan kepindahan Suarez ke Negeri Paman Sam.

Meski begitu, laporan yang sama juga mengklaim jika Suarez berpotensi kembali ke Eropa. Berikut 3 klub benua biru yang bisa menjadi tujuan baru Suarez.