In-depth

Dibantai Chelsea, Ini 3 Pemain Beban di AC Milan yang Layak Dilepas Pada Bursa Transfer

Kamis, 6 Oktober 2022 18:31 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Dylan Martinez
Tiga pemain AC Milan yang tampil kurang memuaskan musim ini, terutama usai kalah dari Chelsea di Liga Champions dan wajib dilepas pada bursa transfer mendatang. Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Tiga pemain AC Milan yang tampil kurang memuaskan musim ini, terutama usai kalah dari Chelsea di Liga Champions dan wajib dilepas pada bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Tiga pemain AC Milan yang tampil kurang memuaskan sepanjang musim ini, terutama usai kalah dari Chelsea di Liga Champions dan wajib dilepas pada bursa transfer mendatang.

Sang juara bertahan Liga Italia musim lalu, AC Milan, harus telan pil pahit setelah alami kekalahan telak di lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions kontra Chelsea.

Bertanding di Stamford Bridge pada Kamis (06/10/22) dini hari WIB, AC Milan harus mengakui keunggulan tuan rumah dan kalah dengan skor 3-0.

Masing-masing gol Chelsea pada pertandingan semalam dicetak oleh Wesley Fofana pada menit ke-24’, Pierre-Emerick Aubameyang (56’), dan Reece James (61’).

Bagi Chelsea, kemenangan atas Rossoneri semalam sukses memperpanjang catatan positif pelatih anyar mereka, Graham Potter, yang belum pernah menelan kekalahan.

Sebagai informasi, pelatih asal Inggris tersebut sudah ditunggu tugas berat sejak diserahi tongkat estafet kepelatihan buntut performa anjlok Thomas Tuchel bersama Chelsea sebelumnya.

Hingga tiga laga yang sudah berlalu, eks pelatih Brighton & Hove Albion ini mampu menjawab kepercayaan manajemen Chelsea yang ingin melihat kejayaan Chelsea di seluruh kompetisi.

Sedangkan bagi AC Milan, penampilan mereka malam tadi memang kurang menggigit terutama jika melihat statistik Giroud cs yang cuma bisa lepaskan empat tembakan sepanjang laga.

Berbanding terbalik dengan Chelsea yang sukses lepaskan 10 tembakan dengan 6 diantaranya mampu mengenai sasaran dan tiga berbuah gol.

Selan static yang tak terlalu impresif, kehadiran para pemain yang kurang begitu berkontribusi terutama sepanjang awal musim 22/23 ini juga jadi penyebab AC Milan telan kekalahan telak.

Meski bursa transfer masih cukup lama dibuka, namun berkaca dari performa hingga laga melawan Chelsea semalam, setidaknya ada tiga pemain AC Milan yang wajib dilepas lantaran hanya jadi beban klub.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: