Bursa Transfer

Todd Boehly Ketemu Bos AC Milan, Hengkangnya Leao ke Chelsea Makin Jadi Kenyataan?

Kamis, 6 Oktober 2022 20:13 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Tony Obrien
Todd Boehly, pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Tony Obrien Copyright: © REUTERS-Tony Obrien
Todd Boehly, pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Tony Obrien

INDOSPORT.COM – Duel antara Chelsea vs AC Milan di Liga Champions 2022/23 menghadirkan pemandangan menarik saat bos kedua tim bertemu yang bisa saja terkait transfer Rafael Leao.

Pemilik Chelsea, Todd Boehly, kedapatan bertemu dengan bos AC Milan saat kedua tim bertemu di lanjutan Liga Champions 2022/23 Grup E.

Dalam duel tersebut, Chelsea yang bermain di kandang mampu menghabisi AC Milan dengan skor meyakinkan, yakni 3-0.

Gol-gol Chelsea sendiri dicetak oleh Wesley Fofana di babak pertama dan disusul gol Pierre-Emerick Aubameyang serta Reece James di babak kedua.

Kemenangan ini pun menjadi raihan positif bagi Chelsea yang baru merasakan kemenangan pertamanya di Liga Champions musim ini.

Sedangkan kekalahan yang diderita AC Milan itu membuat persaingan di grup E pun memanas, karena empat tim yang ada hanya terpaut satu poin saja.

Dalam laga ini terdapat pemandangan menarik kala kedua pemilik dari kedua tim bertemu di luar lapangan untuk bertegur sapa.

Hal ini diketahui dari unggahan akun AC Milan di media sosial Twitter, di mana pemilik baru Rossoneri bertemu dengan Todd Boehly selaku pemilik Chelsea.

Nampak keduanya bertukar cinderamata khas masing-masing klub yang kemudian diabadikan dalam sebuah foto dan diunggah ke media sosial.

Pertemuan ini pun kemudian ditanggapi banyak pihak, terutama dari pendukung Chelsea, bahwa Todd Boehly tengah melakukan manuvernya untuk membajak Rafael Leao dari AC Milan.