Liga Italia

Prediksi Liga Italia: Sassuolo vs Inter Milan, Baku Hantam 2 Tim Papan Tengah

Jumat, 7 Oktober 2022 14:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Sassuolo vs Inter Milan (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Sassuolo vs Inter Milan (Liga Italia).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Liga Italia (Serie A) 2022-2023 pekan kesembilan yang mempertemukan dua tim papan tengah, yakni Sassuolo vs Inter Milan.

Pertandingan Liga Italia antara Sassuolo vs Inter Milan akan berlangsung di Stadio Citta del Tricolore pada Sabtu (8/10/22) malam pukul 20.00 WIB.

Sudah disebutkan sebelumnya bahwa laga ini akan menjadi 'baku hantam' bagi dua tim papan tengah. Siapa pun tim yang berhasil meraih tiga poin, akan memimpin di atas.

Sassuolo untuk sementara unggul atas Inter Milan di posisi kedelapan klasemen. Walau sama-sama mengoleksi 12 poin, Inter kalah produktivitas gol dari rivalnya itu.

Inter Milan tertahan di peringkat sembilan lantaran meraih empat kemenangan, tapi juga sempat mengalami empat kekalahan, kebobolan 13 gol hingga pekan kedelapan.

Namun, skuat besutan Simone Inzaghi membawa kabar baik, setelah sebelumnya berhasil menang 1-0 atas Barcelona di Liga Champions, saat bermain di San Siro Italia.

Namun, Sassuolo juga memiliki rekor mentereng, setelah sebelumnya sukses membekuk Salernitana dengan skor 5-0 tanpa balas, saat bermain di kandangnya.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Sassuolo berhasil mempermalukan Inter Milan di Giuseppe Meazza, ketika Giacomo Raspadori dkk menaklukkan tuan rumah 2-0.

Namun, Sassuolo terakhir kali mengalahkan Inter di kandang mereka pada Agustus 2018, padahal laga pekan ini justru akan dihelat di hadapan pendukung mereka sendiri.

INDOSPORT memprediksi jika Inter Milan akan memberikan perlawanan sengit pada Sassuolo, dan berhasil mencuri tiga poin untuk menanjak naik ke papan atas.