Liga Italia

Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Big Match AC Milan vs Juventus, Inter Milan Coba Bangkit

Jumat, 7 Oktober 2022 08:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022-2023 pada pekan ke-9 yang akan dimulai pada hari Sabtu (08/10/22) besok malam, di mana ada big match AC Milan vs Juventus. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022-2023 pada pekan ke-9 yang akan dimulai pada hari Sabtu (08/10/22) besok malam, di mana ada big match AC Milan vs Juventus.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) 2022-2023 pekan ke-9 yang akan dimulai pada Sabtu (8/10/22) besok malam. Di antaranya ada duel big match AC Milan vs Juventus.

Memasuki pekan ke-9 akhir pekan ini, persaingan Liga Italia 2022-2023 semakin terasa sengit dan panas.

Pekan ke-9 Liga Italia akan dimulai dengan duel antara Sassuolo vs Inter Milan. Inter sendiri punya modal bagus jelang laga ini, setelah mereka sukses mengalahkan Barcelona di Liga Champions, Rabu (5/10/22) dini hari WIB.

Usai mengalahkan Barcelona, tim asuhan Simone Inzaghi pun langsung mengalihkan fokus ke pertandingan melawan Sassuolo demi bangkit dari awal yang lamban di Liga Italia.

Dengan catatan kalah empat kali dari delapan pertandingan liga mereka sejauh ini, Inter Milan mewakili awal terburuk klub untuk musim selama 11 tahun.

Tak boleh dilewatkan di jadwal Liga Italia pekan ke-9 ada duel dua klub raksasa AC Milan vs Juventus. Laga ini akan berlangsung di San Siro pada Sabtu (8/10/22) mulai pukul 23.00 WIB.

Big Match kali ini diprediksi akan berlangsung sengit dan ketat, mengingat kedua tim berambisi untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Italia atau Serie A.

Kubu Rossoneri saat ini masih tertahan di posisi kelima dengan raihan 17 poin. Pasukan Stefano Pioli hanya unggul empat angka dari Juventus di klasemen.

Di sisi lain, performa Juventus belakangan masih belum konsisten. Hingga pekan ke-8, Si Nyonya Tua baru mencatatkan tiga kemenangan dan empat laga berakhir imbang dan satu kekalahan.

Sementara AC Milan sendiri sudah meraih lima kemenangan dari delapan laga, dan sisanya dua pertandingan berakhir imbang dan satu kekalahan.