Bola Internasional

PSSI Umumkan Daftar 20 Pemain Timnas Putri Indonesia vs Singapura: Zahra Absen, Ada Sheva Imut

Jumat, 7 Oktober 2022 19:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI
PSSI telah mengumumkan daftar 20 nama pemain Timnas Putri Indonesia untuk melawan Singapura pada ajang FIFA Match Day. Copyright: © PSSI
PSSI telah mengumumkan daftar 20 nama pemain Timnas Putri Indonesia untuk melawan Singapura pada ajang FIFA Match Day.

INDOSPORT.COM – Federasi Sepak Bola Indonesia, PSSI telah mengumumkan daftar 20 nama pemain Timnas Putri Indonesia untuk melawan Singapura pada ajang FIFA Match Day.

Sebagaimana diketahui, tim nasional Indonesia putri akan mengikuti agenda FIFA Match Day. Nantinya para penggawa Garuda ini akan menghadapi Singapura.

Pertandingan antara Singapura vs Timnas Indonesia Putri  akan digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura, pada Senin (10/10/22).

Sebanyak 20 pemain tim nasional putri Indonesia yang dipanggil oleh Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI), termasuk Sheva Imut Furyzcha. Sementara Zhara Muzdalifah harus absen.

Selain itu, pelatih Rudy Eka Priyambada masih mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Prihatini, dan Fani Supriyanto.

Sementara, Sheva Imut sendiri merupakan pemain andalan Timnas Putri Indonesia, karena kemampuan yang dimilikinya.

Mengingat, pemain tersebut pernah menciptakan gol spektakuler saat menghadapi Kamboja dalam ajang Piala AFF Putri U-18 2022 lalu.

Apalagi, gol yang diciptakan oleh putri kelahiran Bangka Belitung tersebut juga tercipta melalui tendangan keras yang dikirimnya.

Sheva memang diketahui memiliki akurasi yang baik dalam melakukan tendangan. Selain itu, dirinya juga memiliki kelebihan dalam melakukan tendangan bebas.

Sehingga, Rudy Eka Priyambada, selaku pelatih timnasional Putri Indonesia percaya kepada Sheva Imut untuk mengisi barisan depan skuad Garuda.