In-depth

Dipastikan Bertahan di London, Berikut 3 Calon Klub Baru N’Golo Kante Andai Tinggalkan Chelsea

Sabtu, 8 Oktober 2022 13:29 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Peter Cziborra
Berikut tiga calon klub baru N’Golo Kante setelah memutuskan untuk tinggal di London dan bermain di Liga Inggris (Premier League) andai meninggalkan Chelsea. (Foto: Reuters/Peter Cziborra) Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Berikut tiga calon klub baru N’Golo Kante setelah memutuskan untuk tinggal di London dan bermain di Liga Inggris (Premier League) andai meninggalkan Chelsea. (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

INDOSPORT.COM – Berikut tiga calon klub baru N’Golo Kante setelah memutuskan untuk tinggal di London dan bermain di Liga Inggris (Premier League) andai meninggalkan Chelsea.

Baru-baru ini N’Golo Kante menjadi perbincangan publik, usai santer dikabarkan mengalami kendala perpanjangan kontrak dengan Chelsea.

Gelandang terbaik Chelsea, Kante, diketahui hanya menyisakan kontrak satu tahun yang akan berakhir pada akhir Juni 2023 mendatang.

Kante sejatinya telah mengajukan penawaran kontrak berdurasi tiga tahun, tapi petinggi Chelsea bersikeras bahwa mereka hanya menyepakati dua tahun dengan opsi 12 bulan.

Sejak didatangkan dari Leicester City dengan biaya 30 juta pounds (sekitar Rp508 miliar) pada 2016 silam, Kante telah melewatkan 72 pertandingan karena cedera.

Selain memiliki riwayat cedera, alasan Chelsea hanya memberi opsi dua tahun perpanjangan tak lain karena Kante merupakan salah satu pemain dengan gaji tinggi.

Dengan hal tersebut, negosiasi perpanjangan kontrak dengan Kante justru berjalan dengan alot dan di ambang kegagalan.

Menilik dari seretnya perpanjangan kontrak, tak pelak membuat Kante dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa.

Paris Saint-Germain dikabarkan telah memiliki ketertarikan sejak lama dengan Kante, tetapi gelandang terbaik Chelsea itu justru berkeinginan untuk tinggal di London.

Berdasarkan keinginan Kante untuk menetap di London, berikut INDOSPORT akan mengulas tiga calon klub baru andai meninggalkan Chelsea.