Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Chelsea Waspadai Mantan, Tottenham vs Kuda Hitam

Sabtu, 8 Oktober 2022 07:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris (Premier League) hari ini, Chelsea waspadai kebangkitan mantan dan Manchester City serta Tottenham Hotspur tampil Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris (Premier League) hari ini, Chelsea waspadai kebangkitan mantan dan Manchester City serta Tottenham Hotspur tampil

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris (Premier League) hari ini. Chelsea perlu mewaspadai kebangkitan mantan dan Manchester City serta Tottenham Hotspur menjalani ujian mudah.

Terdapat lima pertandingan bakal tersaji di pembuka pekan ke-10 Liga Inggris 2022-2023 yang berlangsung pada Sabtu (8/10/22) hari ini.

Ada tiga tim papan atas yang akan tampil untuk menunjukkan tajinya yakni Chelsea, Manchester City serta Tottenham Hotspur.

Chelsea sendiri akan menjamu Wolves pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, di mana The Blues mewaspadai kebangkitan lawan dan mantan.

Chelsea tengah dalam tren positif di beberapa pertandingan terakhir. Sedangkan Wolves tengah mengusung misi kebangkitan usai mendapati hasil buruk di beberapa laga terakhirnya di Liga Inggris.

Belum lagi Wolves yang haus akan kemenangan juga datang dengan misi balas dendam yang diusung oleh Diego Costa. Sebab, ia akan kembali ke Stamford Bridge untuk pertama kalinya sejak ditendang oleh Antonio Conte pada 2017 silam secara keji.

Di sisi lain, Tottenham akan melakoni laga tandang ke markas tim kuda hitam Brighton. The Lilywhites wajib menang demi bisa mempertahankan posisi tiga besar, mengingat Seagulls saat ini berada di belakangnya dengan 14 poin di klasemen Liga Inggris 2022/23.

Sementara itu, Manchester City akan menjalani ujian mudah saat menjamu Southampton di Stadion Etihad. The Citizen tentu diunggulkan dalam pertandingan kali ini.

Pasukan Pep Guardiola tak boleh tergelincir demi bisa mengkudeta posisi puncak dari Arsenal, mengingat keduanya hanya selisih satu poin saja di klasemen.

Diwarnai tiga tim papan atas Chelsea, Manchester City serta Tottenham, maka pertandingan di pekan ke-10 diprediksi bakal menarik. Berikut jadwal Liga Inggris hari ini.