In-depth

Hugo Lloris Makin Uzur, Ini 3 Kiper yang Bisa Diprospek Antonio Conte ke Tottenham Hotspur

Jumat, 7 Oktober 2022 17:44 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© TF-Images/Getty Images
Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, sudah makin menua. Foto: TF-Images/Getty Images. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, sudah makin menua. Foto: TF-Images/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Antonio Conte nampaknya sudah harus memikirkan calon pengganti Hugo Lloris di klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur.

Kiper Timnas Prancis tersebut sebentar lagi akan memasuki usia 36 tahun dan telah mengabdi untuk The Lilywhites sejak 2012 silam.

Meski 36 tahun belum usia yang ‘terlalu tua’ untuk ukuran penjaga gawang, tentu tidak ada salahnya bagi Tottenham Hotspur untuk mulai membidik pengganti.

Terlebih lagi, kontrak pemain nomor satu di bawah mistar gawang Spurs ini akan berakhir pada 2024 mendatang.

Mencari pengganti Hugo Lloris memang bukan tugas yang mudah, mengingat reputasi dan dedikasi yang sudah ia berikan kepada Spurs selama ini.

Satu dekade bukan waktu yang sebentar, meski dalam perjalanannya ia belum pernah mencicipi gelar prestisius bersama klub Liga Inggris asal London tersebut.

Paling banter, ia sempat menjadi finalis Liga Champions 2018-2019 di mana Tottenham Hospur harus takluk di tangan Liverpool di Wanda Metropolitano.

Selebihnya, dua predikat runner-up Piala Liga juga sempat diraihnya bersama Spurs. Namun waktu tidak dapat diputar kembali, ia hanya berjalan ke depan.

Hugo Lloris dari hari ke hari mulai menua dan suatu saat harus mengakhiri kariernya meski tanpa satu pun gelar di lemari trofinya.

Lantas, siapa saja calon pengganti yang mungkin bisa dilirik Antonio Conte untuk didatangkan ke kubu Spurs dalam waktu dekat?