Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Ambisi Real Madrid Tendang Barcelona dari Puncak Klasemen

Sabtu, 8 Oktober 2022 09:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, di mana Real Madrid berambisi depak Barcelona dari puncak klasemen, dan Atletico Madrid unjuk gigi. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, di mana Real Madrid berambisi depak Barcelona dari puncak klasemen, dan Atletico Madrid unjuk gigi.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) hari ini. Real Madrid berambisi depak Barcelona dari puncak klasemen, dan Atletico Madrid unjuk gigi.

Terdapat empat pertandingan yang akan berlangsung di hari kedua pekan kedelapan Liga Spanyol 2022-2023 yang berlangsung pada Sabtu (8/10/22) hingga Minggu (9/10/22) dini hari WIB.

Salah satu pertandingan menarik ialah Real Madrid akan melakoni laga tandang ke markas Getafe yang berlangsung di Stadion Coliseum Alfonso Perez.

Los Blancos bakal mencoba mempertahankan tren positifnya yakni masih belum terkalahkan di semua kompetisi sepak bola yang mereka ikuti.

Selain itu Real Madrid juga tengah berada dalam kepercayaan yang tinggi, setelah sebelumnya berhasil menang tipis atas Shakhtar Donetsk melalui gol yang dicetak oleh Rodrygo dan Vinicius Junior.

Sementara di ajang Liga Spanyol, Real Madrid sebelumnya juga ditahan imbang 1-1 atas Osasuna sehingga harus turun peringkat ke posisi kedua usai digusur Barcelona yang saat ini berkuasa di puncak.

Baik Barcelona dan Real Madrid sejatinya sama-sama mengantongi 19 poin, namun Blaugrana berhasil menduduki puncak klasemen karena unggul selisih gol.

Maka Real Madrid kudu tampil jor-joran saat melawat ke markas Getafe, demi kembali merebut posisi puncak klasemen Liga Spanyol 2022-2023 dari Barcelona.

Selain itu, Atletico Madrid juga akan unjuk gigi dengan menjamu Girona di Stadion Wanda Metropolitano, di mana Los Rojiblancos juga wajib menang demi memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Selain diwarnai dua tim besar seperti Real Madrid dan Atletico Madrid, berikut jadwal Liga Spanyol 2022-2023 hari ini: