Liga Inggris

Real Madrid Ugal-Ugalan. Ajukan Tawaran Menggiurkan Salip Chelsea dan Liverpool Gaet Bellingham

Sabtu, 8 Oktober 2022 06:06 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Craig Brough
Jude Bellingham saat laga Liga Champions antara Manchester City vs Borussia Dortmund Copyright: © Reuters/Craig Brough
Jude Bellingham saat laga Liga Champions antara Manchester City vs Borussia Dortmund

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid disebut-sebut tengah memberikan tawaran untuk bersaing dengan Chelsea dan Liverpool untuk mendatanhkan Jude Bellingham.

Keinginan Chelsea mendatangkan gelandang timnas Inggris, Jude Bellingham dari Borussia Dortmund sepertinya akan kandas.

Pasalnya, Real Madrid dikabarkan sudah mengajukan  tawaran untuk mendatangkan pemain timnas Inggris ini, tepatnya dengan dana 87 juta pound.

Chelsea sendiri dikabarkan ingin memperkuat lini tengahnya di bursa transfer musim panas 2023 nanti dan Bellingham menjadi target tim dalam beberapa waktu belakangan.

Dilansir dari Football London, pemain 19 tahun ini menjadi target besar Chelsea yang ingin bersaing dengan beberapa klub besar Eropa, seperti Real Madrid, Manchester City, dan Real Madrid.

Borussia Dortmund sendiri sudah memberikan harga 113 juta pound untuk pemain timnas Inggris ini dan kabarnya banyak tim yang akan berusaha untuk mendatangkan Bellingham untuk satu musim mendatang.

Selain Real Madrid, Chelsea, dan Liverpool, Bayern Munchen dikabarkan juga mengikuti kabar soal Bellingham yang menandakan bahwa mereka juga berminat.

Namun demkkian, Direktur Bayern Munchen, Oliver Kahn berujar bahwa raksasa Jerman itu tidak berpikir soal itu semua.

Dilansir dari Marca, Jude Bellingham dikabarkan bisa hengkang ke tim lain di musim panas 2023 nanti dengan dana 87 juta pound.

Tentunya, Real Madrid akan senang untuk membayar dana tersebut, sehingga Jude Bellingham bisa segera hengkang ke Liga Spanyol.