In-depth

Lepas Rafael Leao, Ini 3 Bintang Terbuang Chelsea yang Layak Diboyong AC Milan di Bursa Transfer

Jumat, 7 Oktober 2022 17:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Hannah Mckay
Bakal dilepas ke Chelsea, berikut tiga pemain tak terpakai di skuat The Blues yang layak dilirik AC Milan sebagai bahan tukar guling Rafael Leao. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Bakal dilepas ke Chelsea, berikut tiga pemain tak terpakai di skuat The Blues yang layak dilirik AC Milan sebagai bahan tukar guling Rafael Leao.

INDOSPORT.COM – Bakal dilepas ke Chelsea, berikut tiga pemain tak terpakai di skuat The Blues yang layak dilirik klub Liga Italia (Serie A), AC Milan sebagai bahan tukar guling Rafael Leao pada bursa transfer mendatang.

Nama bintang milik AC Milan, Rafael Leao memang sedang jadi perbincangan hangat jelang dibukanya bursa transfer tahun depan.

Pasalnya, pemain asal Portugal tersebut belum bisa dipastikan bakal terus berseragam bersama AC Milan, mengingat sang pemain belakangan intens didekati klub-klub top Eropa.

Dalam dua musim terakhir, Rafael Leao sukses membuktikan kualitasnya sebagai winger berbahaya lewat kecepatan serta insting mencetak gol yang tinggi.

Musim lalu, pemain berusia 23 tahun ini berhasil mengantarkan Milan meraih Scudetto dengan sumbangsih 11 gol dan 10 assists.

Memasuki awal musim 2022/23, kualitas hebat Leao masih terjaga cukup baik konsistensinya, sejauh ini mencetak empat gol dan empat assists dari tujuh laga Liga Italia.

Berkat performa apiknya tersebut, tak heran kalau muncul ketertarikan dari tim-tim lain yang dengan gencarnya mendekati Leao.

Salah satu klub yang sangat gencar untuk memboyong Rafael Leao adalah Chelsea, bahkan rumor tersebut semakin kencang terdengar setelah petinggi klub The Blues terlihat sudah menemui petinggi AC Milan.

Meski belum ada pernyataan resmi dari kedua klub terkait saga transfer ini, namun jika benar AC Milan harus melepas Rafael Leao tentu akan jadi kehilangan sangat besar buat mereka.

Harga selangit pun diprediksi harus disiapkan Chelsea untuk bisa mendapatkan tanda tangan Rafael Leao dari AC Milan.

Selain uang, The Blues juga bisa berikan tiga pemain tak terpakai mereka untuk bahan barter kepada AC Milan. Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: