In-depth

Selain Bernardeschi, 3 Bintang Dunia di MLS yang Layak Hengkang ke Liga Italia: AC Milan Minat?

Jumat, 7 Oktober 2022 15:31 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Valerio Pennicino - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Tiga pemain bintang selain Federico Bernardeschi yang kini bermain di MLS dan masih layak untuk mentas di ajang Liga Italia (Serie A). Kubu AC Milan tertarik? Copyright: © Valerio Pennicino - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Tiga pemain bintang selain Federico Bernardeschi yang kini bermain di MLS dan masih layak untuk mentas di ajang Liga Italia (Serie A). Kubu AC Milan tertarik?

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain bintang selain Federico Bernardeschi yang kini bermain di MLS dan masih layak untuk mentas di ajang Liga Italia (Serie A). Kubu AC Milan tertarik boyong?

Jelang dibukanya bursa transfer bulan Januari mendatang, kejutan datang dari klub Liga Italia di mana Atalanta disebut siap memboyong mantan bintang Juventus, Federico Bernardeschi.

Seperti diketahui, Federico Bernardeschi sempat hengkang ke klub MLS yakni Toronto pada 15 Juli 2022 lalu dan meneken kontrak selama lima tahun atau hingga akhir tahun 2026.

Walaupun kontraknya di Toronto masih lama, tetapi Federico Bernardeschi telah diminati oleh salah satu klub asal Liga Italia, Atalanta.

Melansir dari Cultofcalcio, Bernardeschi mampu memikat minat pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini untuk mendatangkannya ke Gewiss Stadium.

Pasalnya, pemain asal Italia tersebut telah memberikan penampilan yang sangat mengesankan bersama Toronto di kompetisi Major League Soccer (MLS).

Total dari 12 pertandingan yang telah dijalani, Bernardeschi telah mengemas 8 gol dan 2 assist buat Toronto di putaran awal kompetisi musim ini.

Dengan catatan di atas, bahkan klub Napoli juga dilaporkan tertarik untuk menggunakan jasa Federico Bernardeschi pada musim depan.

Sebelum bergabung dengan Toronto, nama Bernardeschi sudah lebih dulu bersinar di Liga Italia bersama Juventus dan membawa Si Nyonya Tua memenangi 3 gelar Scudetto dan 2 Copa Italia.

Dengan usia yang masih 28 tahun ditambah prestasi mentereng plus catatan impresif di MLS, tak heran jika Bernardeschi sangat layak untuk kembali berkarier di Liga Italia.

Selain Federico Bernardeschi, masih ada beberapa pemain bintang lain di MLS yang secara usia masih sangat layak untuk kembali tampil di Serie A.

Para pemain berikut mungkin bisa menjadi alternatif transfer tim-tim kuat sekelas AC Milan. Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: