Liga Italia

3 Modal Berharga Juventus Jelang Lawan Tuan Rumah AC Milan di Liga Italia

Jumat, 7 Oktober 2022 13:49 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Massimo Pinca
Aksi Dusan Vlahovic di laga Juventus vs Maccabi Haifa (06/10/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Aksi Dusan Vlahovic di laga Juventus vs Maccabi Haifa (06/10/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Jelang melawan ke markas AC Milan di Liga Italia (Serie A), Juventus punya modal berharga untuk bisa memetik kemenangan. 

Duel seru tersaji di pertandingan lajutan Liga Italia pekan ke-9 antara AC Milan vs Juventus di Stadion San Siro, Sabtu (08/10/22) malam WIB.

Kedua tim sama-sama meraih kemenangan di laga terakhir di kompetisi domestik pekan ke-8. AC Milan menang atas Empoli 3-1, masing-masing gol dibuat oleh Ante Rebic, Fode Ballo-Toure, dan Rafael Leao.

Empoli mencetak gol hiburan melalui aksi Nedim Bajrami. Sedangkan Juventus menang 3-0 atas Bologna.
Gol Juventus dibuat oleh Filip Kostic menit ke-24, Dusan Vlahovic menit ke-59 dan Arkadiusz Milik menit ke-62. 

Namun dari segi peringkat, keduanya mengalami nasib yang berbeda. AC Milan saat ini menduduki posisi ke-5 dengan koleksi 17 poin di klasemen Liga Italia sementara.

Sementara Juventus, berada dua strip di bawahnya menduduki posisi ke-7 dengan koleksi 13 poin. Kemenangan tentu menjadi misi yang ingin mereka wujudkan.

Sebab tambahan tiga poin akan membuat peringkat AC Milan atau Juventus bisa merangkak naik secara signifikan.
Oleh karena itu, pertandingan AC Milan vs Juventus diprediksi akan berlangsung sengit. 

Rossoneri tentu ingin kembali ke jalur kemenangan untuk mengamankan posisi mereka di papan atas klasemen sementara Liga Italia 2022-2023.

Juventus sendiri yang sempat terseok-seok di awal musim sudah mulai tancap gas, dengan kemenangan demi kemenangan mulai diraih tim besutan Massimiliano Allegri.

Selain itu, La Vecchia Signora juga punya tiga modal berharga yang bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain, demi memetik tiga poin dari markas AC Milan. Apa saja itu?