Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: Borussia Dortmund vs Bayern Munchen

Sabtu, 8 Oktober 2022 22:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Jerman (Bundesliga), Sabtu (08/10/22), yang menyajikan big match Borussia Dortmund vs Bayern Munchen, pukul 23.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Jerman (Bundesliga), Sabtu (08/10/22), yang menyajikan big match Borussia Dortmund vs Bayern Munchen, pukul 23.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Jerman (Bundesliga), Sabtu (08/10/22), yang menyajikan big match Borussia Dortmund vs Bayern Munchen, pukul 23.30 WIB.

Pertandingan kesembilan Liga Jerman bertajuk Der Klassiker antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen di Signal Iduna Park, diprediksi akan berjalan alot dengan label big match.

Menilik catatan di atas kertas, saat ini tim tuan rumah Borussia Dortmund ada di peringkat keempat klasemen Bundesliga dengan raihan 15 poin dari delapan pertandingan.

Sementara tim tamu saat ini sedang Bayern Munchen duduk di peringkat ketiga dengan poin yang sama, namun unggul selisih gol.

Persaingan sengit di papan lima besar klasemen Bundesliga, membuat Borussia Dortmund vs Bayern Munchen harus bekerja keras untuk mengejar angka maksimal.

Karena bagaimanapun, kedua tim tersebut sangat berpeluang untuk menggeser posisi Union Berlin dan Freiburg yang saat ini menjadi dua teratas di klasemen Bundesliga.

Jelang laga Liga Jerman antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen malam nanti, kedua tim sebenarnya sama-sama dalam kondisi bagus.

Borussia Dortmund maupun Bayern Munchen sama-sama meraih kemenangan di matchday ketiga Liga Champions. Borussia Dortmund asuhan Edin Terzic baru menang 4-1 atas Sevilla.

Begitupun dengan Bayern Munchen yang perkasa menang lima gol tanpa balas atas Viktoria Plzen di Liga Champions pekan lalu.

Namun jika melihat catatan lima pertemuan terakhir di semua ajang, Bayern Munchen memang sangat dominan atas Borussia Dortmund. Die Roten tidak pernah bermain imbang maupun seri.

Eks Liverpool, Sadio Mane bisa menjadi sumber serangan Bayern Munchen atas sang rival Borussia Dortmund malam nanti. Link live streaming Liga Jerman antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen, ada di halaman kedua.