Bola Internasional

Menerka Calon Juara, Ranking Terbaru 32 Negara Peserta Piala Dunia 2022

Sabtu, 8 Oktober 2022 10:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Berikut ranking 32 negara peserta Piala Dunia 2022 di Qatar, sementara Brasil berada di peringkat teratas yang disusul oleh Belgia. (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes) Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Berikut ranking 32 negara peserta Piala Dunia 2022 di Qatar, sementara Brasil berada di peringkat teratas yang disusul oleh Belgia. (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

INDOSPORT.COM – Berikut ranking 32 negara peserta Piala Dunia 2022 di Qatar. Brasil berada di peringkat teratas, disusul oleh Belgia.

Sebagaimana diketahui, perhelatan sepak bola paling bergengsi, Piala Dunia 2022 kembali digelar di Qatar pada 20 November hingga 18 Desember mendatang.

Terdapat 32 negara dari lima konfederasi dipastikan turut hadir dan ikut memeriahkan turnamen sepak bola yang paling dinanti-nantikan ini.

Pasalnya, selain menantikan kemenangan dari negara-negara peserta, penikmat sepak bola juga turut menyaksikan penampilan para pemain bintang.

Selain itu, Piala Dunia 2022 di Qatar juga dikabarkan akan menjadi laga terakhir bagi Lionel Messi untuk bertanding bersama negaranya, Argentina.

Bahkan pada turnamen sepak bola paling bergengsi ini, Lionel Messi bukanlah satu-satunya bintang yang akan gantung sepatu dari tim nasionalnya masing-masing.

Sehingga, Piala Dunia 2022 di Qatar akan menjadi saksi dari pergantian sebuah era, guna menyaksikan bintang-bintang baru di masa depan.

Sementara itu, menarik untuk melihat bagaimana pencapaian setiap negara peserta sebelum kehilangan bintang-bintang mereka.

Seperti Brasil yang berada di ranking teratas, atau Argentina sebelum mereka kehilangan Lionel Messi. Berikut INDOSPORT akan mengulas pencapaian dan ranking dari 32 negara peserta Piala Dunia 2022 di Qatar.