Liga Italia

Paulo Dybala Bongkar Borok Massimiliano Allegri saat Masih Berseragam Juventus

Sabtu, 8 Oktober 2022 21:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Pemain bintang Liga Italia (Serie A), Paulo Dybala, mengungkapkan borok tim lamanya, Juventus, saat masih berseragam putih hitam. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Pemain bintang Liga Italia (Serie A), Paulo Dybala, mengungkapkan borok tim lamanya, Juventus, saat masih berseragam putih hitam. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Pemain bintang Liga Italia (Serie A), Paulo Dybala, mengungkapkan borok pelatih tim Juventus, Massimiliano Allegri saat masih berseragam putih hitam.

Paulo Dybala juga menjelaskan tentang perbedaan cara pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dan Jose Mourinho dalam menangani para pemain.

Hal tersebut diungkapkan oleh Paulo Dybala setelah menjalani laga melawan Real Betis pada Jumat (07/10/22) dalam ajang Liga Europa 2022/23.

Melansir dari Football Italia, Paulo Dybala menjelaskan bahwa hubungannya dengan Jose Mourinho lebih baik daripada saat bersama Massimiliano Allegri.

Pasalnya, Dybala dan Massimiliano Allegri kerap kedapatan bentrok dalam beberapa kesempatan, terkait dengan keadaan yang terjadi di lapangan.

Keadaan itu diperparah dengan tersingkirnya Juventus dari gelaran Liga Champions musim lalu, tepatnya pada bulan Maret 2022.

Hal tersebut bermula ketika Dybala dan Juan Cuadrado melakukan pertemuan dengan Massimiliano Allegri untuk meminta perubahan jadwal latihan, menjelang laga melawan Salernitana.

Maksud dari keduanya adalah untuk mendapatkan waktu istirahat yang lebih lama kepada Allegri. Sayangnya, permintaan itu ditolak mentah-mentah oleh Massimiliano Allegri.

Sehingga, keadaan itu diyakini menjadi alasan Paulo Dyabala meninggalkan Juventus, karena adanya ketidakcocokan dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Di sisi lain, Massimiliano Allegri berpendapat bahwa, hal tersebut sangat tidak wajar ketika ada pemain yang meminta perubahan jadwal latihan kepada pelatihnya.