Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Everton vs Manchester United: Waktunya Setan Merah Bangkit

Sabtu, 8 Oktober 2022 12:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Everton vs Manchester United (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Everton vs Manchester United (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Everton vs Manchester United, di mana waktunya bagi skuad Erik ten Hag untuk bangkit.

Pada akhir pekan ini, Liga Inggris kembali hadir dengan menyajikan pertandingan seru antara Everton vs Manchester United di Stadion Goodison Park, Senin (10/10/22).

Sebagaimana diketahui, catatan kemenangan beruntun skuad Erik ten Hag harus putus ketika berhadapan dengan Manchester City.

Tak tanggung-tanggung, tim besutan Pep Guardiola mampu melumat MU dengan skor telak 6-3 pada, Minggu (02/10/22) pekan lalu.

Padahal dalam laga sebelumnya, Marcus Rashford, dkk. mampu menyajikan pertunjukkan yang mengesankan ketika bertemu Liverpool dan Arsenal.

Dijadwalkan bertanding dengan Everton, Manchester United tentu menargetkan kemenangan penuh meski bertandang ke markas lawan.

Sementara Everton baru mendapatkan momen mereka, usai memenangkan pertandingan secara beruntun dalam dua laga terakhir Liga Inggris musim ini.

Tim yang ditangani Frank Lampard tersebut mampu mengalahkan West Ham di laga kandang dan Southampton di laga tandang.

Dengan demikian, pertandingan melawan Manchester United bakal menjadi laga berat bagi Frank Lampard, mengingat tekad mereka untuk bangkit.

Berikut INDOSPORT akan mengulas prediksi dan catatan pertandingan Liga Inggris antara Everton vs Manchester United.