Top News

Top 5 News: Dinasti Bek Denmark yang Sukses di AC Milan, 3 Pemain Manchester United Tampil Busuk

Sabtu, 8 Oktober 2022 04:35 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Simon Kjaer, pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Simon Kjaer, pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM – Berikut Top 5 News INDOSPORT per Jumat (07/10/22) di mana ada dinasti bek Denmark yang sukses di AC Milan hingga 3 pemain Manchester United yang tampil busuk.

1. Rekam Jejak Dinasti Bek Denmark yang Sukses Bawa AC Milan Raih Scudetto

Sejarah AC Milan pernah memiliki sejumlah bek asal Denmark yang mampu memberikan tim raihan prestasi mentereng berupa Scudetto.

Kiprah Rossoneri sepanjang mengikuti pentas Liga Italia, tercatat sudah 19 kali merasakan momen bahagia keluar sebagai juara.

Selain itu, catatan spesial juga tertuang dalam kiprah bek asal Denmark yang kembali sukses mengambil peran dalam momen Scudetto Milan.

Dulu sekali, ada dua bek Denmark yang pernah melakukan hal serupa buat Milan, sehingga totalnya sekarang ada tiga nama. Siapa saja?

Baca Selengkapnya: Rekam Jejak Dinasti Bek Denmark yang Sukses Bawa AC Milan Raih Scudetto

2. Tuai Kontroversi di Mata Najwa, Dadang Aremania Mendadak Trending di Twitter

Tuai kontroversi dalam tayangan Mata Najwa, perwakilan Aremania Dadang Indarto mendadak jadi trending di Twitter pasca-Tragedi Kanjuruhan.

Dadang Indarto menjadi salah satu wakil Aremania yang diundang ke Mata Najwa yang dipandu Najwa Shihab, Kamis (6/10/22) semalam, guna mengusut Tragedi Kanjuruhan.

Namun, perkataan Dadang di Mata Najwa justru dinilai berpotensi memecah belah Aremania dan Bonek yang baru saja mendeklarasikan untuk berdamai.

Ketika pentolan Bonek mengaku ingin menyambangi Stadion Kanjuruhan dan berdoa untuk para korban yang meninggal dunia, Dadang justru terkesan menolaknya.

Baca Selengkapnya:  Tuai Kontroversi di Mata Najwa, Dadang Aremania Mendadak Trending di Twitter