Liga Italia

Jelang Jumpa AC Milan, Massimiliano Allegri Sebut Takut Kena Bantai di San Siro

Sabtu, 8 Oktober 2022 02:33 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© FOX Sports Asia
Massimiliano Allegri takut kena bantai di laga AC Milan vs Juventus. Copyright: © FOX Sports Asia
Massimiliano Allegri takut kena bantai di laga AC Milan vs Juventus.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Juventus, Massimiliano Allegri mengaku takut terkena bantai dari lawan mereka di laga lanjutan Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Liga Italia akan kembali menyuguhkan duel seru antara AC Milan melawan Juventus yang akan digelar di San Siro, Sabtu (08/10/22) pukul 23.00 WIB.

Kedua tim sama-sama akan berebut tiga poin penuh setelah pada tengah pekan lalu melakoni laga yang berat di kompetisi Liga Champions Eropa.

Dalam turnamen tersebut, hasil berbeda diraih oleh kedua tim asal Italia itu. Juventus berhasil menang 3-1 atas Maccabi Haifa, sedangan AC Milan harus keok atas Chelsea, 0-3, di Stamford Bridge.

Kendati menang atas Maccabi Haifa dan memiliki modal positif, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tampaknya masih memiliki ketakutan jelang laga melawan Milan.

Melansir dari Milan News, Allegri mengaku takut jika Rossoneri mengamuk dan ingin menebus kekalahan saat bertemu Chelsea lalu.

"Kami bermain melawan juara Italia, itu akan lebih sulit dari biasanya, mereka (Milan) datang dari kekalahan buruk di London, mereka ingin menebusnya,” ucap Allegri.

Tak hanya itu, Allegri juga memuji performa AC Milan saat ini di mana mereka memiliki skill dan kecepatan yang menakutkan.

"Mereka memiliki teknik dan kecepatan, Leao dapat mengubah keseimbangan tim dan itu akan menjadi ujian yang baik bagi kami,” ujar Allegri.

“Kami belum pernah menang di tandang, kami berharap itu akan terjadi besok. Kami kehilangan lima poin, kita kehilangan poin saat melawan Salernitana dan Monza, kita harus memberikan yang terbaik,” tambah Allegri.