Liga Italia

Prediksi Liga Italia AC Milan vs Juventus: Wajib Menang Demi Kuasai Papan Atas Klasemen

Jumat, 7 Oktober 2022 20:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia antara AC Milan vs Juventus pada Sabtu (08/10/22) malam WIB, laga sengit kedua tim untuk memperebutkan kemenangan demi rajai klasemen. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia antara AC Milan vs Juventus pada Sabtu (08/10/22) malam WIB, laga sengit kedua tim untuk memperebutkan kemenangan demi rajai klasemen.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Juventus pada Sabtu (08/10/22) malam WIB, laga sengit kedua tim untuk memperebutkan kemenangan demi rajai klasemen sementara musim ini.

Bertanding di San Siro, partai sengit dalam lanjutan pekan ke-9 Liga Italia musim 22/23 terjadi dengan mempertemukan tuan rumah AC Milan, kontra pemilik gelar Serie A terbanyak, Juventus.

Jelang bertemu, baik AC Milan maupun Juventus alami hasil yang berbeda saat keduanya mentas di ajang Liga Champions.

AC Milan sebagai tuan rumah, harus menelan kekalahan telak dari Chelsea dengan skor 3-0 di penyisihan Grup E, sementara Juventus mampu menang 3-1 atas Maccabi Haifa.

Meski berbeda nasib, namun AC Milan diprediksi bakal tampil perkasa di pertandingan nanti, apalagi duel kontra Juventus bakal disaksikan puluhan ribu fans Rossoneri.

Selain modal bermain di kandang, AC Milan juga sedang dalam tren positif di Liga Italia setelah pada pekan sebelumnya pesta kemenangan 1-3 dari Empoli.

Target poin penuh juga dipastikan bakal membuat semangat para penggawa AC Milan, lantaran kemenangan dipastikan akan membawa Rafael Leao cs mendekati pemuncak klasemen sementara.

Jelang duel AC Milan vs Juventus, anak asuh Stefano Pioli tersebut masih tertahan di urutan lima dengan torehan 17 angka atau selisih tiga angka dari Napoli sebagai pemuncak.

Andai berhasil menang, maka AC Milan untuk sementara waktu bisa merangsek ke papan atas klasemen lantaran Napoli baru akan bertanding hari Minggu mendatang.

Berkaca dari rekor pertemuan terakhir, peluang AC Milan amankan poin atas Juventus terbilang cukup besar lantaran mereka belum pernah kalah dalam tiga perjumpaan sebelumnya.

Berbekal tren positif serta dukungan para suporter sendiri, mampukah AC Milan mengalahkan Juventus di pekan ke-9 Liga Italia nanti? Menarik dinantikan.