Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Bomber Napoli ke Man United, Atletico Madrid Permanenkan Griezmann

Sabtu, 8 Oktober 2022 05:19 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Pemain Napoli, Hirving Lozano lempar kode ingin gabung Manchester United. Copyright: © SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Pemain Napoli, Hirving Lozano lempar kode ingin gabung Manchester United.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT dari bomber Napoli yang merapat ke Manchester United hingga Atletico Madrid permanenkan Griezmann.

Meski belum secara resmi bursa transfer dibuka, akan tetapi beberapa tim telah mengincar para pemain incaran mereka.

Salah satunya adalah Manchester United yang dilaporkan mendapat kode dari bomber Napoli, Hirving Lozano.

Imbas kepergian Cristiano Ronaldo tampaknya tidak akan menjadi masalah berarti bagi Manchester United sebab Setan Merah diprediksi langsung mendapat pengganti.

Sosok tersebut adalah Hirving Lozano yang dilaporkan tertarik bermain di Liga Inggris bersama Manchester United.

Hal itu dipastikan langsung oleh agen Hirving Lozano, Alessandro Monfrecola dilansir dari Mirror.

“Juni depan, Lozano akan pergi menurut pendapat saya, juga karena dia menghasilkan lebih dari 4 juta di Napoli,” kata Monfrecole dilansir dari Mirror.

“Saya pikir dia (Lozano) bisa mendarat di Manchester United atau Everton. Ini tidak mengecualikan bahwa tim Inggris lainnya untuk dapat menawarnya. Prediksi saya pribadi adalah dia akan pergi pada bulan Juni nanti, tetapi untuk saat ini dia sangat bahagia di sin (Napoli),” tambahnya.

Namun, meski mendapat kode bakal merapat, Manchester United akan mendapat persaingan dari dua raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

“Meskipun dia (Lozano) senang berada di sini (Napoli), dia tidak pernah menyembunyikan bahwa dia bercita-cita menjadi klub papan atas Inggris, meskipun sekarang dia mungkin menyadari bahwa Napoli sendiri adalah klub papan atas,” ujar Monfrecola.

Selain kabar Hirving Lozano yang lempar kode ke Manchester United, masih ada beberapa rumor transfer lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkumannya.