Liga Indonesia

Aktivitas Persib Diliburkan, Marc Klok Pilih Habiskan Waktu bareng Keluarga

Minggu, 9 Oktober 2022 12:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Marc Klok. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Marc Klok.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, memberikan waktu libur kepada pemainnya selama tiga hari, setelah menjalankan program latihan selama empat hari.

Waktu libur yang diberikan oleh Luis Milla dimanfaatkan Marc Klok untuk berkumpul bareng keluarga, lantaran selama ini kurang banyak di rumah.

Sebagai informasi, selain sibuk dengan aktivitas Persib Bandung yang sedang mengarungi Liga 1 2022-2023, Klok juga beberapa kali harus mengikuti program bersama timnas Indonesia.

Sehingga, waktu libur kali ini dimanfaatkan olehnya untuk berkumpul bareng keluarga, apalagi sekarang tak ada agenda timnas Indonesia dan Liga 1 2022-2023 sedang dihentikan.

"Saya pakai untuk sama keluarga. Saya tak banyak waktu dengan keluarga, karena ada banyak pertandingan sama Persib dan sama timnas," kata Marc Klok.

Selain itu, pemain naturalisasi ini akan memanfaatkan waktu libur untuk beristirahat dan sejenak melupakan aktivitas sepak bola. Sehingga, saat tim kembali menggelar latihan, dia bisa kembali bersemangat menjalankan program racikan Luis Milla.

"Tiga hari ini saya mau istirahat, reset body dan mindset untuk kembali fresh lagi," tegas pemain yang sudah tampil dalam 10 pertandingan Liga 1 2022-2023 ini.

Di sisi lain, Marc Klok mengaku sedih dengan tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/22). Peristiwa itu merupakan catatan kelam dalam sejarah sepak bola Indonesia karena banyak korban jiwa berjatuhan. 

"Seperti yang sudah saya tulis di website, saya sangat sedih. Sungguh tragedi yang besar. Saya pikir kita harus belajar," kata Marc Klok.