Liga Spanyol

Butuh Bek Kanan, Barcelona Siap Gembosi Manchester United

Minggu, 9 Oktober 2022 23:26 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/David W Cerny
Raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona siap untuk mendatangkan bek kanan dari Manchester United, karena badai cedera yang menimpa. Copyright: © REUTERS/David W Cerny
Raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona siap untuk mendatangkan bek kanan dari Manchester United, karena badai cedera yang menimpa.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona siap untuk mendatangkan bek kanan dari Manchester United, karena badai cedera yang menimpa.

Meski telah banyak mendatangkan pemain di barisan pertahanan pada bursa transfer musim panas lalu, Barcelona diyakini masih kurang puas.

Mengingat, saat ini banyak pemain belakang Barcelona yang tengah mengalami cedera seperti, Ronald Araujo dan Jules Kounde.

Bahkan, rekrutan terakhir yang didatangkan oleh El Barca, Hector Bellerin, juga mengalami cedera. Walau dirinya baru bermain sebanyak 2 kali.

Ditambah lagi, Sergino Dest juga telah dipinjamkan ke AC Milan, dan menandatangani kontrak selama dua tahun, hingga 2023 mendatang.

Praktis tim yang berjuluk La Blaugrana hanya tinggal memiliki Sergi Roberto yang tersisa di posisi bek sayap kanan tim.

Melansir Sportes, dari berbagai opsi yang tersedia, Diogo Dalot adalah pemain yang sangat cocok untuk didatangkan ke Camp Nou.

Pasalnya pemain asal Portugal tersebut masih memiliki usia yang relative muda, 23 tahun. Serta mempunyai kualitas yang sangat baik.

Selain itu, peluang untuk mendatangkan Dalot lebih terbuka lebar, jika menilik kontraknya dengan Manchester United akan habis pada 30 Juni 2023.

Atas catatan tersebut, Barcelona kini sedang melakukan langkah untuk menggembosi Manchester United, bagaimana caranya?