Liga Inggris

Liga Inggris: Siap Kalahkan Liverpool, Mikel Arteta: Kami Sudah Naik Level

Minggu, 9 Oktober 2022 03:31 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Marc Atkins/Getty Images
Perlatih Arsenal, Mikel Arteta mengaku siap untuk mengalahkan Liverpool dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022/23. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Perlatih Arsenal, Mikel Arteta mengaku siap untuk mengalahkan Liverpool dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

INDOSPORT.COM – Perlatih Arsenal, Mikel Arteta mengaku siap untuk mengalahkan Liverpool dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

Dalam putaran ke-10 Liga Inggris, Arsenal bakal menjamu Liverpool di Emirates Stadium pada Minggu (09/10/22) pukul 22.30 WIB.

Kendati demikian, Mikel Arteta mengaku tidak akan gentar untuk menghadapi Liverpool, yang menjadi salah satu klub terkuat di Eropa, bahkan dunia.

Melansir dari Sky Sports, Arteta menjelaskan bahwa pertemuan untuk menghadapi Liverpool adalah pertandingan yang menarik.

Pelatih asal Spanyol tersebut juga mengungkapkan jika untuk menghadapi The Reds, menuntut anaka suhnya tampil sempurna.

Bahkan, Mikel Arteta juga menegaskan, duel antara Arsenal melawan Liverpool adalah pertandingan yang sangat dinantikan oleh banyak orang.

“Ini adalah pertandingan yang sangat menarik melawan salah satu lawan teratas di liga ini. Serta menjadi pertandingan yang sangat menuntut kami untuk menjadi yang terbaik,” ungkap Arteta.

“Ini adalah pertandingan yang dicari semua orang melawan lawan yang telah menunjukkan level yang mereka miliki dalam lima dan enam tahun terakhir.”

“Kami harus menunjukkan bahwa kami telah meningkatkan level kami dan mampu bersaing,” tegas pelatih kelahiran San Sebastian tersebut.

Selain itu, Mikel Arteta sangat yakin timnya masih bisa berkembang lebih baik lagi. Meski, penampilan mereka dianggap telah baik.