Bursa Transfer

Higuain Resmi Pensiun, Klub Milik David Beckham Siap Bajak Cristiano Ronaldo

Minggu, 9 Oktober 2022 11:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Craig Brough
Klub David Beckham, Inter Miami, ikut mengantri mengamankan jasa bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, yang ingin hengkang pada Januari 2023. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Klub David Beckham, Inter Miami, ikut mengantri mengamankan jasa bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, yang ingin hengkang pada Januari 2023.

INDOSPORT.COM – Klub Major League Soccer (MLS) milik David Beckham, Inter Miami, kabarnya ikut mengantri mengamankan jasa bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, yang ingin hengkang pada Januari mendatang.

Petualangan kedua kalinya Cristiano Ronaldo di Manchester United nampaknya akan berakhir pada  bursa transfer musim dingin atau Januari mendatang.  

Cristiano Ronaldo kembali berseragam Setan Merah setelah pindah dari Juventus pada musim panas 2021 lalu. Namun, Ronaldo kabarnya sudah tidak kerasan di Inggris.

Di sisi lain, Manchester United kabarnya tidak akan menghalang-halangi niat Ronaldo hengkang asalkan ada tawaran klub yang masuk akal terkait harga transfernya.

Masalahnya, tidak banyak klub yang sanggup membayar gaji Cristiano Ronaldo dan satu-saatunya pilihan realistis sesuai dengan usianya yaitu hijrah ke Liga Amerika Serikat atau Major League Soccer.

Bak gayung bersambut. Dilansir Daily Mail, klub David Beckham, Inter Miami, yang bersaing di MLS, rupanya berminat untuk mendatangkan pemenang Ballon d’Or lima kali tersebut.

Inter Miami, yang didirikan oleh Beckham pada 2018, sejatinya sempat mengontak Ronaldo musim panas lalu, tetapi bujukan mereka tidak berhasil.

Namun kini Inter Miami bakal mengajukan tawaran kedua, di mana klub MLS tersebut bakal menyodorkan 30 juta pounds atau Rp508,5 miliar untuk bintang asal Portugal tersebut.

Dengan kontrak Ronaldo di Manchester United masih tersisa kurang dari setahun, Inter Miami dilaporkan masih berpeluang mendatangkan Ronaldo secara gratis.

Inter Miami berniat mendatangkan Ronaldo karena mereka bakal ditinggalkan striker gaek Gonzalo Higuain yang memutuskan pensiun di akhir musim MLS 2022.