Liga Inggris

Mengejutkan! Pep Guardiola Sebut Karier Haaland Akan Memburuk, Sementara Grealish Meningkat

Minggu, 9 Oktober 2022 19:26 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Carl Recine
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengungkapkan hal yang mengejutkan, dengan menyebut bahwa karier Erling Braut Haaland akan memburuk. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengungkapkan hal yang mengejutkan, dengan menyebut bahwa karier Erling Braut Haaland akan memburuk.

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengungkapkan hal yang mengejutkan, dengan menyebut bahwa karier Erling Braut Haaland akan memburuk.

Di sisi lain, Pep Guardiola malah yakin bahwa penampilan Jack Grealish malah bisa meningkat dengan seiring berjalannya waktu.

Padahal, jika melihat fakta yang terjadi, Erling Braut Haaland mampu tampil superior bersama Manchester City pada awal kompetisi musim ini berjalan.

Bahkan, melansir dari Transfermarkt, Erling Haaland tercatat telah mengumpulkan 20 gol dan tiga assist dari 13 laga yang telah dilakoni.

Sementara, Jack Grealish baru mampu mencetak satu gol dari lima laga yang telah dilakoninya di Liga Inggris bersama Manchester City musim ini.

Kendati demikian, melansir dari Daily Mail, Pep malah memprediksi bahwa Haaland pada akhirnya akan mengalami penurunan performa di laga selanjutnya.

“Akan ada pertandingan yang dia tidak akan mencetak gol, ada permainan di mana dia akan bermain buruk,” ucap Pep Guardiola.

“Itu dijamin. Mungkin dua pertandingan berturut-turut, mungkin tiga. Orang akan berkata, 'apa yang terjadi sekarang? Tenang. Pertandingan berikutnya, kami akan mencoba lagi.”

“Dan kemudian kita akan menemukan solusi untuk masalah itu, dan dia akan menemukan solusi untuk memecahkan masalah itu. Itu sudah pasti,” pungkasnsya.

Selain itu, karena Pep Guardiola yakin bahwa karier Jack Grealish akan meningkat. Maka, eks pelatih Barcelona itu menetapkan target kepada pemainnya.