Liga Inggris

Tak Kunjung Temukan Performa Terbaiknya, Pep Guardiola Tantang Jack Grealish

Minggu, 9 Oktober 2022 01:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menantang Jack Grealish untuk segera memperbaiki performanya di Liga Inggris (Premier League) musim ini. Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menantang Jack Grealish untuk segera memperbaiki performanya di Liga Inggris (Premier League) musim ini. Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menantang Jack Grealish untuk segera memperbaiki performanya di Liga Inggris (Premier League) musim ini.

Pep Guardiola terkesan dengan penampilan Jack Grealish saat masih berseragam Aston Villa. Sehingga dirinya meminta klub untuk mendatangkan pemain asal Inggris tersebut.

Namun, sejak bergabung dengan Manchester City, Jack Grealish belum menunjukkan performa terbaiknya, seperti yang dilakukan di tim sebelumnya.

Melansir dari Daily Mail, hal tersebut membuat Pep menantang pemain asal Inggris tersebut untuk segera meningkatkan penampilannya.

Pasalnya, hingga saat ini, tercatat Grealish hanya mampu mencetak satu gol saja, dari 5 pertandingan yang telah dilakoninya pada musim ini.

Mengingat, dirinya didatangkan ke Etihad Stadium dengan mahar yang tidak murah, lebih tepatnya sebesar 100 juta poundsterling.

Pelatih asal Spanyol tersebut juga sangat yakin bahwa sebenarnya Jack Grealish memiliki level yang lebih tinggi untuk bisa dicapai.

“Terkadang orang membutuhkan waktu untuk menyadari apa yang harus mereka lakukan dan kami sangat senang,” kata Pep Guardiola.

“Di dua pertandingan terakhir dia bermain sangat bagus. Dia tidak akan pernah menjadi top skorer, tapi ini adalah langkah selanjutnya. Kamu bisa belajar,’ tambah Pep.

Bahkan, Pep Guardiola juga dilaporkan menargetkan Jack Grealish agar mampu mencetak gol dengan jumlah yang lebih banyak dari sebelumnya.