Liga Champions

Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Ada Milan vs Chelsea, Napoli vs Ajax Amsterdam

Senin, 10 Oktober 2022 09:48 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut ini adalah jadwal laga Liga Champions 2022/23 pekan ini, dimana terdapat laga antara AC Milan vs Chelsea dan Napoli vs Ajax Amsterdam. Copyright: © INDOSPORT
Berikut ini adalah jadwal laga Liga Champions 2022/23 pekan ini, dimana terdapat laga antara AC Milan vs Chelsea dan Napoli vs Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah jadwal laga Liga Champions 2022/23 pekan ini, dimana terdapat laga antara AC Milan vs Chelsea dan Napoli vs Ajax Amsterdam.

Laga penyisihan grup Liga Champions pekan keempat ini terdapat big match yang mempertemukan AC Milan vs Chelsea di San Siro.

AC Milan sendiri mengusung misi balas dendam setelah di laga sebelumnya justru dikalahkan oleh Chelsea dengan skor telak 3-0.

Kemenangan Chelsea atas AC Milan tersebut berhasil diraih berkat gol yang datang dari kaki Wesley Fofana (24’), Pierre-Emerick Aubameyang (56’), dan Reece James (62’). 

Kemenangan atas Juventus pada Sabtu (08/10/22) lalu menjadi modal besar AC Milan untuk dapat merebut poin saat menjamu Chelsea pada Rabu (12/10/22) nanti.

Sementara itu, terdapat pula duel antara Napoli vs Ajax Amsterdam yang akan berlangsung pada Rabu (12/10/22), pukul 23.45 WIB nanti.

Napoli kini menjelma sebagai salah satu klub yang memiliki penampilan impresif dan masih tak terkalahkan hingga saat ini.

Di laga sebelumnya, Ajax Amsterdam secara mengejutkan harus mengalami kekalahan telak 1-6 dari Napoli saat tampil di hadapan para penggemar sendiri. 

Bukan hanya itu, Ajax Asmterdam pun terpaksa harus kehilangan Dusan Tadic pada laga melawan Napoli kali ini setelah di pertandingan sebelumnya mendapatkan kartu merah. 

Terdapat duel seru lainnya yang juga patut untuk ditunggu, yaitu pertandingan antara Barcelona vs Inter Milan yang digelar Kamis (13/10/22).