In-depth

Menilik 2 Rekor yang Dipecahkan Lionel Messi di Liga Champions, Ronaldo Pasti Gigit Jari!

Jumat, 7 Oktober 2022 02:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Pedro Nunes
Selebrasi Lionel Messi di laga Benfica vs PSG (06/10/22). (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Selebrasi Lionel Messi di laga Benfica vs PSG (06/10/22). (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM – Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, memecahkan dua rekor di kompetisi Liga Champions yang pastinya membuat Cristiano Ronaldo gigit jari.

Paris Saint-Germain sebelumnya dipaksa harus berbagi poin melawan Benfica di kompetisi Liga Champions Grup H pada laga ketiga.

PSG aslinya tampil begitu dominan di pertandingan tersebut yang mana Lionel Messi berhasil mencetak gol pada menit ke-22.

Harapan PSG untuk mengamankan poin penuh harus pupus setelah Danilo Perreira melakukan gol bunuh diri di menit-menit akhir pertandingan.

Dengan demikian, PSG kini bertengger di puncak klasemen bersama Benfica dengan torehan poin sebanyak tujuh.

PSG dan Benfica sama-sama meraih dua kemenangan dan sekali hasil imbang. Selain itu, produktivitas gol kedua tim pun juga sama.

Namun, karena jumlah gol PSG (6) lebih banyak ketimbang Benfica (5), Kylian Mbappe cs berhak bertengger di pucuk klasemen sementara.

Posisi klasemen tersebut bisa berubah ke depannya mengingat PSG dan Benfica bakal kembali berlaga pekan depan di laga keempat Liga Champions.

Kendatipun gagal mencuri tiga angka di kandang Benfica, bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, memecahkan dua rekor yang pastinya membuat Cristiano Ronaldo gigit jari. Lantas rekor apakah itu?