In-depth

Neymar Teratas! Inilah Bintang PSG yang Jadi Tumbal Kedatangan Dusan Vlahovic

Sabtu, 1 Oktober 2022 20:57 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Reuters/Alberto Lingria
Berikut 3 pemain Paris Saint-Germain yang akan jadi tumbal kedatangan bomber Juventus, Dusan Vlahovic. Neymar nomor satu! Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Berikut 3 pemain Paris Saint-Germain yang akan jadi tumbal kedatangan bomber Juventus, Dusan Vlahovic. Neymar nomor satu!

INDOSPORT.COM - Berikut 3 pemain Paris Saint-Germain yang akan jadi tumbal kedatangan bomber Juventus, Dusan Vlahovic. Neymar nomor satu!

Isu kepindahan Dusan Vlahovic ke Parc des Princes markas Paris Saint-Germain (PSG) memang tengah panas-panasnya.

Gosip liar tersebut dibocorkan oleh Calciomercato. Menurut media yang berbasis di Italia itu, Vlahovic menjadi target nomor satu PSG di bursa transfer tahun depan.

Kabarnya, Christophe Galtier menginginkan eks Fiorentina itu untuk melengkapi proyeknya di Parc des Princes.

Galtier rupanya ingin memainkan sosok nomor 9 klasik dalam skuatnya. Ia pun menunjuk bomber Juventus, Vlahovic untuk mengisi pos tersebut.

Rumor kian menguat setelah baru-baru ini Kylian Mbappe mengirim kode keras bahwa Les Parisiens membutuhkan sosok juru gedor yang mumpuni.

Ia pun membanding-bandingkan dengan Timnas Prancis yang memiliki Olivier Giroud di posisi ujung tombak, hal itu kata Mbappe tak dimiliki oleh PSG.

"Di sini saya memiliki lebih banyak kebebasan, pelatih tahu bahwa ada nomor sembilan di area penalti seperti Giroud yang membuat pertahanan sibuk, sementara saya pergi ke ruang angkasa," ucapnya.

"Di Paris itu tidak terjadi: di sana mereka meminta saya untuk bermain di tengah," 

Kode keras Mbappe disinyalir jadi pembuka jalan PSG untuk menggaet Dusan Vlahovic. Pertanyaan pun muncul, jika gosip terealisasi, siapa sajakah pemain PSG yang akan jadi korban?