Liga Italia

3 Pemain Chelsea yang Bisa Diminta AS Roma untuk Jadi Tumbal Transfer Anak Emas Mourinho

Selasa, 11 Oktober 2022 21:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Paolo Bruno/Getty Images
Selebrasi gol Lorenzo Pellegrini di laga AS Roma vs Inter Milan. Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Selebrasi gol Lorenzo Pellegrini di laga AS Roma vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain Chelsea yang bisa dipinta AS Roma sebagai tumbal transfer anak emas Jose Mourinho, Lorenzo Pellegrini.

Belakangan muncul rumor bahwa Chelsea tengah melirik anak emas Jose Mourinho di AS Roma, Lorenzo Pellegrini di bursa transfer mendatang.

Ketertarikan Chelsea pada pemain berusia 26 tahun itu tak lepas dari situasi salah satu pemain andalan The Blues, Mason Mount.

Chelsea sendiri saat ini tengah mengupayakan perpanjangan kontrak Mason Mount yang akan habis pada tahun 2024 mendatang.

Sayangnya, perpanjangan kontrak ini belum ditandatangani pemain berusia 23 tahun itu menyusul adanya ketidaksepakatan soal gaji.

Disebutkan, Mount ingin meminta peningkatan gaji signifikan melebihi apa yang diterima rekan setimnya sekaligus kompatriotnya, Reece James.

Karena tindakan Mount yang terkesan mengulur-ngulur perpanjangan kontrak karena permintaannya yang tak masuk akal, Chelsea pun mulai mencari penggantinya.

Salah satu yang diincar adalah Lorenzo Pellegrini dari AS Roma. Kapten tim ibu kota Italia itu menjadi target untuk menggantikan posisi Mount di Chelsea.

Kesamaan posisi keduanya dalam permainan diyakini membuat Chelsea tergoda untuk memboyongnya. Apalagi, The Blues saat ini tengah membutuhkan gelandang kreatif.

Karena Pellegrini diincar Chelsea, berikut ada tiga pemain The Blues yang bisa diminta AS Roma sebagai pelicin transfer kaptennya tersebut. Siapa saja mereka?