In-depth

Tak Perlu Repot Datangkan Leandro Trossard, Berikut Pemain Chelsea yang Punya Kemampuan Serupa

Selasa, 11 Oktober 2022 15:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Steve Bardens/Getty Images
Berikut pemain Chelsea yang memiliki kemampuan serupa, sehingga tidak perlu repot-repot mendatangkan Leandro Trossard dari Brighton & Hove Albion. Steve Bardens/Getty Images Copyright: © Steve Bardens/Getty Images
Berikut pemain Chelsea yang memiliki kemampuan serupa, sehingga tidak perlu repot-repot mendatangkan Leandro Trossard dari Brighton & Hove Albion. Steve Bardens/Getty Images

INDOSPORT.COM – Berikut pemain Chelsea yang memiliki kemampuan serupa, sehingga tidak perlu repot-repot mendatangkan Leandro Trossard dari Brighton & Hove Albion.

Sebagaimana diketahui, Leandro Trossard menjadi topik pembicaraan panas di media sosial, menyusul penampilannya yang mengesankan bersama Brighton.

Leandro Trossard tampil begitu mengesankan ketika melakoni laga di Liga Inggris ke markas Liverpool, Anfield Stadium, Sabtu (01/10/22) pekan lalu.

Di bawah pelatih anyar Brighton, Roberto De Zerbi, Leandro Trossard mendapatkan tugas untuk mengisi gelandang serang.

Meskipun bermain di belakang Danny Welbeck, Leandro Trossard tak pelak ikut terlibat mengisi area di sisi kiri.

Hasilnya, penampilan Trossard langsung meledak setelah mencetak hattrick ke gawang Liverpool, meskipun pertandingan tersebut berakhir dengan hasil imbang.

Berkat penampilan cemerlang tersebut, Leandro Trossard lantas dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub, termasuk Chelsea.

Alasan mengaitkan Leandro Trossard dengan Chelsea, menyusul keputusan Graham Potter untuk mengambil alih tugas yang ditinggalkan Thomas Tuchel.

Hanya saja, Chelsea sepertinya tidak perlu repot-repot untuk mendatangkannya, apalagi ikut bersaing dengan Arsenal yang dikabarkan tertarik dengan Leandro Trossard.

Berikut INDOSPORT akan mengulas pemain Chelsea yang memiliki kemampuan seperti Leandro Trossard, sehingga tidak perlu mendatangkannya dari Brighton & Hove Albion.