In-depth

AC Milan Serius Kejar Davide Frattesi, Tommaso Pobega dan 2 Pemain Lain Siap-siap Minggat

Selasa, 11 Oktober 2022 10:38 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Reuters/Matthew Childs
Termasuk Tommaso Pobega, berikut deretan pemain AC Milan yang bakal jadi korban kedatangan gelandang Sassuolo, Davide Frattesi. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Termasuk Tommaso Pobega, berikut deretan pemain AC Milan yang bakal jadi korban kedatangan gelandang Sassuolo, Davide Frattesi.

INDOSPORT.COM - Termasuk Tommaso Pobega, berikut deretan pemain AC Milan yang bakal jadi korban kedatangan gelandang Sassuolo, Davide Frattesi.

I Rossoneri julukan AC Milan memang diisukan ingin menggaet Davide Frattesi dalam jendela transfer musim panas 2023 mendatang.

Muncul rumor gres dari todofichajes yang menyebut jika gelandang berusia 23 tahun tersebut menjadi pembelian prioritas Tim Merah Hitam. AC Milan kabarnya ingin mengulangi kesuksesan di masa lalu di mana bakat Italiano menjadi tulang punggung klub.

Saat ini, managemen AC Milan di bawah komando Paolo Maldini sudah menyiapkan anggaran untuk membawa Frattesi ke San Siro.

Menurut media yang berbasis di Spanyol itu, I Rossoneri menganggarkan dana tak kurang dari €35 juta alias setara dengan Rp520 Miliar.

Kans AC Milan untuk mendapatkan service Frattessi terbilang terbuka lebar. Pasalnya, meski kontraknya masih tersisa hingga 2026 mendatang namun sang pemain menginginkan peruntungan baru di klub lain.

Bahkan, baru-baru ini Frattesi meluapkan kekecewaannya saat gagal berlabuh ke AS Roma musim panas lalu. Meski begitu, Frattessi akan tetap mendorong Sassuolo untuk menjualnya ke klub mapan musim depan.

"Mimpi saya adalah bergabung dengan Roma di musim panas, tetapi kemudian kesepakatan itu berantakan," ucapnya.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk bergabung dengan klub besar di masa depan," imbuh Frattessi.

Ungkapan Frettesi tersebut membuka jalan kepindahannya ke San Siro. Andai gosip tersebut terealisasi, berikut 3 pemain AC Milan yang bakal jadi tumbal kedatangan eks Empoli tersebut.