Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Fiorentina vs Lazio

Selasa, 11 Oktober 2022 00:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Stringer
Kiper Fiorentina, Pietro Terracciano (kanan). Foto: REUTERS/Stringer Copyright: © REUTERS/Stringer
Kiper Fiorentina, Pietro Terracciano (kanan). Foto: REUTERS/Stringer

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga Italia 2022-2023 pekan kesembilan antara Fiorentina vs Lazio, Selasa (11/10/22) dini hari WIB.

Fiorentina akan menjamu Lazio di Stadio Artemio Franchi, Senin (10/10/22) malam waktu setempat atau Selasa (11/10/22) pukul 01.45 WIB. Akses live streaming dapat disimak di beIN Sports.

Fiorentina masih belum konsisten di medio awal Liga Italia musim ini. Dalam tiga laga terakhir secara bergantian mereka meraih hasil satu kemenangan dan dua imbang.

"Melawan Lazio, kami harus memberikan semuanya. Kami harus segera menemukan konsistensi dalam hal performa dan hasil pertandingan," ungkap pelatih Vincenzo Italiano.

Sementara Lazio, tim asuhan Maurizio Sarri saat ini sedang dalam kondisi bagus. Skuat berjuluk Le Aquile tersebut sukses meraih sembilan poin dari tiga laga terakhirnya.

Meski di laga terakhir kemarin Lazio hanya bisa main imbang 0-0 kontra Sturm Graz di Liga Europa, namun target mereka sesungguhnya adalah justru menaklukkan Fiorentina.

"Saat melawan Sturm Graz, kami masih melakukan banyak kesalahan. Akan tetapi sekarang kami harus fokus untuk melawan Fiorentina," tutur Sarri usai pertandingan.

Lazio terbukti lebih unggul head to head atas Fiorentina di lima pertemuan terakhir. Empat kemenangan diraih tim ibukota, dan satu laga lainnya dimenangkan Fiorentina.

Menarik untuk menantikan jalannya laga penutup pekan kesembilan Liga Italia ini, antara Fiorentina vs Lazio. Apakah akan terjadi kejutan dari kubu tuan rumah?