Liga Champions

Prediksi Liga Champions Barcelona vs Inter Milan: Misi Balas Dendam Los Cules

Selasa, 11 Oktober 2022 19:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Barcelona vs Inter Milan (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Barcelona vs Inter Milan (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Champions 2022/23 grup C antara Barcelona vs Inter Milan, Kamis (13/10/22) dini hari WIB.

Barcelona akan melanjutkan kampanyenya di Liga Champions 2022/23 dengan menjamu Inter Milan di Camp Nou dalam lanjutan grup C.

Laga ini akan menjadi laga balas dendam bagi Barcelona yang sebelumnya menelan kekalahan atas Inter Milan di laga sebelumnya.

Dalam pertemuan sebelumnya, Barcelona secara menyakitkan kalah tipis dari tim berjuluk Nerazzurri tersebut dengan skor 0-1.

Kekalahan itu terasa menyakitkan sebab Barcelona merasa dicurangi oleh wasit yang memimpin pertandingan kala itu.

Dalam beberapa momen, Barcelona sempat mencetak gol dan bahkan harusnya mendapat hadiah penalti. Namun wasit mengabaikan kejadian itu.

Karenanya, Barcelona sempat ingin mengajukan protes kepada UEFA atas hasil pertandingan tersebut, kendati selanjutnya protes itu urung terjadi.

Demi membalas hasil yang terkesan tak adil itu, Barcelona pun berhasrat menunjukkan kekuatannya kepada Inter di Camp Nou.

Apalagi Barcelona tengah membutuhkan poin maksimal demi bisa lolos dari grup C dan bisa menembus babak 16 besar dari grup neraka ini.

Akankah Barcelona mampu membalaskan kekalahannya atas Inter Milan? Atau justru Nerazzurri mampu menghentikan misi Los Cules dan mendekatkan langkahnya ke babak 16 besar?