Liga Europa

Prediksi Liga Europa FK Bodo/Glimt vs Arsenal: Awas! The Gunners Rawan Tergelincir

Selasa, 11 Oktober 2022 16:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Europa 2022-2023 matchday ke-4 antara Bogo/Glimt vs Arsenal yang akan berlangsung di Apsmyra Stadium, Kamis (13/10/22) malam WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Europa 2022-2023 matchday ke-4 antara Bogo/Glimt vs Arsenal yang akan berlangsung di Apsmyra Stadium, Kamis (13/10/22) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi Liga Europa 2022-2023 matchday ke-4 antara Bogo/Glimt vs Arsenal yang akan berlangsung di Apsmyra Stadium, Kamis (13/10/22) malam WIB.

Arsenal bakal melawat ke markas Bodo/Glimt dengan kepercayaan diri setelah pasukan Mikel Arteta meraih kemenangan di pertandingan Liga Inggris pekan kemarin.

Pada Minggu (09/10/22) kemarin, The Gunners sukses mempecundangi Liverpool di Emirates Stadium dengan kemenangan tipis 3-2.

Hasil ini membuat Arsenal menduduki puncak klasemen Liga Inggris. Mereka kini mengantongi 23 poin dari sembilan pertandingan, satu angka di atas  Manchester City.

Arsenal menjamu Bodo/Glimt di Emirates merupakan pertemuan kedua kesebelasan dalam tujuh hari, di mana The Gunners menang 3-0 pekan lalu.

Tiga gol Arsenal saat itu berhasil dibukukan oleh Eddie Nketiah (23’), Rob Holding (27’), dan Fabio Vieira (84’).

Di sisi lain, Bodo/Glimt bertekad mencari kemenangan kedua dalam empat pertandingan Liga Europa untuk naik ke puncak klasemen.

Ini merupakan tantangan yang sangat berbeda bagi tim asal Norwegia yang memiliki rekor kandang yang sangat baik di kompetisi Eropa tersebut.

Tercatat, mereka memenangkan 14 laga kandang sebelumnya di Eropa. Ini menjadikan mereka tim pertama di luar lima liga teratas yang mencatat rekor seperti itu sejak Dynamo Kyiv pada 1977.

Sementara di atas kertas, Arsenal memiliki rekor bagus saat tandang melawan tim dari Norwegia, di mana dua kemenangan dan sekali imbang mereka raih dari tiga kunjungan.

Kemenangan terakhir mereka di negara itu adalah sukses 3-0 melawan Molde dua musim lalu.