Liga Champions

Tahu Disindir, Pelatih PSG Tak Segan Lakukan Hal Ini kepada Kylian Mbappe

Selasa, 11 Oktober 2022 16:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Eric Gaillard
Pelatih PSG, Christophe Galtier, menegaskan hal yang harus diperhatikan oleh Kylian Mbappe, jelang laga melawan Benfica di Liga Champions. Foto: REUTERS/Eric Gaillard Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Pelatih PSG, Christophe Galtier, menegaskan hal yang harus diperhatikan oleh Kylian Mbappe, jelang laga melawan Benfica di Liga Champions. Foto: REUTERS/Eric Gaillard

INDOSPORT.COM – Pelatih Paris Saint Germain, Christophe Galtier menegaskan hal yang harus diperhatikan oleh Kylian Mbappe jelang laga melawan Benfica di Liga Champions 2022/23.

Sebagaimana diketahui, Paris Saint Germain akan menghadapi Benfica pada matchday ketiga Liga Champions 2022/23, di Stadion Parc des Princes, Rabu (11/10/22) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan tersebut sangat penting bagi Paris Saint-Germain untuk menentukan langkah ke fase selanjutnya. Sehingga, kemenangan menjadi harga mati bagi Christophe Galtier.

Untuk mencapai keberhasilan dalam pertandingan tersebut, Galtier menegaskan beberapa hal untuk diperhatikan oleh Kylian Mbappe.

Pelatih asal Prancis tersebut menyebutkan bahwa dirinya akan mencoba untuk menerapkan opsi yang berbeda untuk Mbappe.

Pasalnya, melansir dari Get French Football News, Galtier menjelaskan jika terkadang bomber berusia 23 tahun itu bermain bagus sebagai striker tengah.

Bahkan, Chrsitophe Galtier juga secara tidak langsung mengatakan bahwa, dia tak sungkan untuk menggantikan Kylian Mbappe.

Menurutnya, hal tersebut bisa saja dilakukan, mengingat tim yang berjuluk Les Parisiens tersebut dipenuhi oleh para pemain bintang.

“Saat ini kami memiliki pemain lain yang benar-benar berbeda, tetapi masih kelas dunia. Kylian terkadang menemukan dirinya di tengah dan dia mendapat kesan bahwa dia adalah poros” ungkapnya.

Kendati demikian, Christophe Galtier menganggap Kylian Mbappe sebagai pemain yang penting untuk klubnya.