Piala Dunia 2022

5 Pemain Klub Luar Eropa yang Bakal Bersinar di Piala Dunia 2022, Ada Eks Bintang Real Madrid

Rabu, 12 Oktober 2022 20:55 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Lima Pemain Klub Luar Eropa yang Bakal Bersinar di Piala Dunia 2022, Ada Eks Bintang Real Madrid. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Lima Pemain Klub Luar Eropa yang Bakal Bersinar di Piala Dunia 2022, Ada Eks Bintang Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut lima pemain dari klub luar Eropa yang diprediksi bakal tampil gemilang di ajang Piala Dunia 2022, termasuk ada eks bintang Real Madrid.

Seperti diketahui, sebentar lagi kita akan segera menyaksikan gelaran sepak bola terakbar yakni Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar.

Ajang Piala Dunia 2022 dijadwalkan berlangsung pada 20 November hingga 18 Desember 2022 mendatang. Sudah ada 32 tim yang resmi lolos dari enam konfederasi.

Para pemain pastinya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas ini untuk unjuk gigi. Banyak pemain dari klub top Eropa yang akan menunjukan kualitasnya.

Akan tetapi, ita juga tidak boleh menganggap remeh beberapa pemain dari klub luar Eropa. Berikut INDOSPORT telah merangkum lima pemain dari luar Eropa yang bakal bersinar di Piala Dunia 2022:

1. Gareth Bale

Pemain pertama yang diprediksi bakal tampil bersinar di Piala Dunia 2022 yakni Gareth Bale. Ia sudah tidak asing bagi pecinta sepak bola dunia karena pernah menjadi bintang Real Madrid dan Tottenham Hotspur.

Meski saat ini memilih bergabung ke klub MLS yakni Los Angeles (LA) FC, kualitas dan pengalamannya di lapangan masih sangat dibutuhkan Timnas Wales.